vivo Y50 Ultra O Screen Tampilan Visual Maksimal

0
481

Jakarta, Komite.id- Setelah diperkenalkan resmi pada bulan April lalu, vivo Y50 mendapatkan respon yang baik dari para konsumennya. Mengusung desain layar Ultra O Screen dan resolusi FHD+ yang untuk pertama kalinya dihadirkan pada Y-Series, vivo Y50 dapat mendukung mereka yang membutuhkan smartphone dengan desain trendy dan juga relevan untuk segala aktivitas harian.

“vivo selalu membawa rangkaian produk terbaik untuk para konsumen. Termasuk menghadirkan desain layar Ultra O Screen pada vivo Y50 untuk pengalaman visual yang semakin luas, lebih jernih dan juga tajam yang tentunya dapat mendukung kegiatan sehari-hari seperti menonton film atau gaming,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Desain layar Ultra O Screen pada vivo Y50 menampilkan kamera depan yang berukuran kecil sehingga dapat memberikan tampilan layar lebih luas. Memiliki ukuran 6.53 inci dan screen-to-body ratio yang mencapai 90,77%. Dengan ukuran tersebut akan memberikan tampilan layar yang luas dan maksimal untuk konsumen saat beraktivitas seperti menonton film, bermain game, ataupun mengedit foto dan video.

vivo menyematkan resolusi FHD+ pada layar Ultra O Screen vivo Y50. Pengalaman bermain game dengan grafis lebih baik dan kualitas gambar yang dihasilkan ketika menonton film akan lebih maksimal dengan FHD+. Kualitas layar pada smartphone ini akan memberikan kenyamanan lebih untuk konsumen dengan hasil visual lebih jernih dan tajam.

Selain tampilan layar yang mumpuni untuk kegiatan harian, vivo Y50 pun hadir dengan dua pilihan warna, Iris Blue dan Starry Black yang memberikan tampilan desain trendy dan elegan. vivo Y50 juga menyematkan spesifikasi lainnya yaitu, kapasitas memori besar 8GB RAM dan 128GB ROM, kapasitas baterai 5000mAh, AI Quad Camera dan prosesor Qualcomm Snapdragon 665. (red)

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.