Telkomsel-Dunia Games Rilis Kolak Express 3

0
1109

Jakarta, Komite.id- Telkomsel melalui Dunia Games merilis judul game terbaru bernama Kolak Express 3. Permainan simulasi kasual tersebut sudah tersedia di Google Play Store dan dapat diunduh secara gratis. Peluncuran ini semakin menegaskan keseriusan Telkomsel sebagai publisher aplikasi mobile gaming terdepan di Indonesia melalui platform Dunia Games.

“Kehadiran Kolak Express 3 menjadi wujud nyata terhadap upaya Telkomsel sebagai leading digital telco company untuk terus bergerak maju menghadirkan produk dan layanan yang relevan bagi pelanggan, termasuk dalam memenuhi kebutuhan digital seperti game. Sukses dengan rilisan game bergenre action (ShellFire) serta role-playing (Lord of Estera dan Rise of Nowlin), kini kami berinovasi dengan menghadirkan game bergenre simulasi yang mudah dimainkan untuk memberikan pilihan lebih bagi pelanggan dalam memilih permainan yang sesuai dengan kegemarannya,” ungkap Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin P Tristram dalam siaran pers, Senin (08/6).

Ditambahkan, sepanjang periode Idul Fitri 1441 H berlangsung, konsumsi data oleh pengguna terhadap aplikasi game naik sebesar 27%. Memahami hal tersebut, Telkomsel menjadikan Kolak Express 3 sebagai wadah baru bagi pelanggan untuk menikmati game dengan cerita yang lekat dengan keseharian masyarakat Indonesia.

Selain konsisten sebagai publisher, Dunia Games juga telah menggelar lebih dari 1.000 event game (online dan offline) di seluruh Indonesia, menyediakan layanan payment gateway untuk berbagai game terkemuka, serta menghadirkan platform media seputar game dan industri e-sport melalui portal https://duniagames.co.id/ dan aplikasi Dunia Games yang dapat diunduh di Google Play Store dan App Store.

“Dunia Games akan berkomitmen untuk terus menghadirkan aplikasi game dengan ragam genre baru untuk memenuhi kebutuhan berbagai segmen pelanggan dalam menikmati hiburan digitalnya. Hal tersebut pun sejalan dengan bagaimana Telkomsel memaknai usia ke-25 tahun berkarya untuk mendedikasikan seluruh daya dan upaya perusahaan dalam memberikan manfaat bagi setiap lapisan masyarakat dan berbagai aspek dalam kehidupannya sehari-hari. Kami pun akan berkolaborasi dengan para pegiat industri mobile gaming guna memajukan ekosistem e-sport di Indonesia,” jelas Crispin. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.