ASUS Rilis ExpertBook B9450 segmen Bisnis

0
191

Jakarta, Komite.id- Asus mengenalkan laptop bisnis inovatif dengan bodi paling ringkas dan ringan di dunia, ExpertBook B9450. Laptop tersebut dirancang untuk mempermudah kegiatan bisnis penggunanya, yang mudah dibawa bepergian dan menemani bekerja seharian. ASUS ExpertBook B9450 akan dijual dengan harga mulai Rp27, 5 juta.

“Dunia bisnis yang sangat dinamis menuntut setiap pebisnis untuk lebih cepat dalam merespon setiap dinamikanya. Untuk itulah mereka membutuhkan perangkat yang tidak hanya kencang dan mudah dibawa bepergian, tetapi juga mampu mengakomodasi kegiatan bisnis saat berada di luar kantor seperti video conference,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

ASUS ExpertBook B9450, lanjut Jimmy, dirancang khusus untuk mengakomodasi hal tersebut karena telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat membuat sesi ‘meeting online’ lebih produktif dan tanpa gangguan.

ASUS ExpertBook B9450 dilengkapi dengan kamera yang tidak hanya berkualitas, tetapi dilengkapi dengan berbagai fitur. Kamera yang digunakan di ExpertBook B9450 adalah IR camera dengan resolusi HD yang sangat mumpuni untuk kegiatan video conference. Selain itu, kamera tersebut juga telah mendukung fitur Windows Hello facial recognition sehingga dapat digunakan sebagai sarana keamanan ekstra.

Bagi pengguna yang menginginkan keamanan dan privasi ekstra, ExpertBook B9450 juga telah hadir dengan fitur webcam shield. Fitur tersebut membuat kamera di ExpertBook B9450 dapat ditutup secara fisik untuk menjaga privasi.

ExpertBook B9450 juga hadir dengan mikrofon yang dirancang khusus untuk kegiatan video conference. ExpertBook B9450 memiliki empat mikrofon yang ditempatkan secara khusus dan dilengkapi dengan 360-degree far field yang memungkinkannya untuk merekam suara lebih jelas. Mikrofon di ExpertBook B9450 dilengkapi dengan fitur noise cancelling yang memungkinkan suara di sekitar dapat diredam sehingga tidak mengganggu sesi video conference.

Untuk menjaga koneksi internet tetap stabil saat melakukan video conference, ExpertBook B9450 sudah dibekali fitur konektivitas Wi-Fi 6 (802.11ax) terbaru yang memiliki kecepatan transfer data lebih tinggi ketimbang Wi-Fi generasi sebelumnya. Didukung teknologi Wi-Fi Master, ExpertBook B9450 dapat menangkap dan mengirimkan sinyal secara lebih stabil.  (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.