Bhinneka.com Luncurkan ‘Crinoid’

0
1862

Jakarta, Komite.id- Bhinneka.com menekankan kepemimpinannya sebagai Business Super-Ecosystem dengan menghadirkan Crinoid (baca: krinoid), sebuah platform MultiChannel Brand Management. Crinoid dirancang untuk membantu para pelaku usaha UMKM, brand owner dan/atau distributor- yang tengah gencar menggarap ranah online.

Cukup mengakses Crinoid, maka pelaku usaha dapat mengatur operasional seluruh toko online yang dimilikinya di berbagai marketplace, baik dalam mengatur produk, harga, dan promosi, termasuk melibatkan para dealers/reseller sebagai penjual/seller.

“Hadirnya platform Crinoid sejalan dengan program pemerintah untuk meng-go online-kan UMKM Indonesia yang saat ini baru 8 persen yang aktif di platform. Kami harap, Crinoid dapat menjadi solusi bagi para pelaku UMKM untuk mengakselerasi bisnisnya melalui pemanfaatan teknologi digital yang termutakhir. Dengan pengalaman puluhan tahun di industri, kami juga ingin pemilik merek membangun kepercayaan diri dalam mengembangkan usahanya sehingga dapat menjadikan e-commerce sebagai generator ekonomi digital nasional di tengah kondisi apapun,” ucap Vensia Tjhin, selaku Chief of Commercial & Omnichannel Bhinneka.com dalam siaran persnya.

Crinoid memiliki beberapa fitur yang bermanfaat bagi para pemilik brand, yakni fitur Multi Partner, yang menghubungkan dengan lebih banyak agen dan distributor. Multi Warehouse, untuk mengatur stok dalam satu dasbor sehingga pengiriman pesanan dapat lebih mudah dengan lokasi stok terdekat dari pelanggan.

Selain itu, ada Lock Price, untuk mengubah harga produk di berbagai macam Marketplace cukup melalui satu panel. Crinoid juga menghadirkan pemantauan penjualan serta analisis dari transaksi dan performa toko di Marketplace. Adapun Crinoid, saat ini telah terhubung dengan marketplace utama di Indonesia, di antaranya: Tokopedia, Lazada dan Shopee. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.