FWD Life Gandeng Traveloka hadirkan Asuransi COVID-19

0
174

Jakarta, Komite.id- PT FWD Life Indonesia (FWD Life) dan Traveloka menjalin kerjasama, dengan menyediakan perlindungan kepada konsumen ataupun nasabah, agar merasa aman dan terlindungi di tengah pandemi COVID-19. Melalui sinergi ini, pengguna Traveloka dapat mengakses www.ifwd.co.id dengan mudah melalui aplikasi Traveloka untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk beserta manfaatnya yang secara khusus dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Salah satu produk yang dapat diakses melalui Traveloka adalah Asuransi Bebas Handal. Produk ini adalah asuransi kesehatan berbasis syariah yang terjangkau dengan manfaat rawat inap yang komprehensif. Produk ini menawarkan manfaat rawat inap termasuk biaya kamar, biaya dokter, obat-obatan, perawatan setelah rawat inap dan biaya tindakan bedah, dengan pilihan kontribusi mulai dari Rp75 ribu dan pilihan manfaat tahunan hingga Rp100 juta.

Melengkapi manfaat yang ada, pemegang polis asuransi individu juga mendapatkan Manfaat Khusus COVID-19 tanpa biaya tambahan hingga 30 April 2020. Manfaat Khusus COVID-19 memberikan perlindungan tambahan untuk nasabah yang didiagnosis positif dan terinfeksi oleh Virus COVID-19.

Manfaat Khusus COVID-19 memiliki total manfaat hingga Rp 100 juta, termasuk manfaat tunai harian, manfaat tunai sekaligus diberikan jika tertanggung dirawat di rumah sakit selama minimal 30 hari, manfaat karantina untuk tertanggung dan untuk masing-masing anggota keluarga inti tertanggung, dan manfaat meninggal tambahan. FWD Life juga menyediakan hotline 24 jam dan memungkinkan klaim secara digital dengan waktu persetujuan minimum tiga jam selama jam kerja.

“Kami berkolaborasi dengan Traveloka untuk menjangkau jumlah penggunanya yang banyak. Nasabah dapat dengan mudah mengakses perlindungan melalui e-commerce yang dapat diakses hanya dengan sekali klik di Traveloka. Selain itu, kami ingin lebih banyak orang mengetahui tentang produk kami serta Manfaat Khusus COVID-19 yang dapat menenangkan pikiran nasabah,” terang Adit Trivedi, Wakil Presiden Direktur FWD Life dalam siaran pers, Senin (20/4).

Sedangkan Yady Guitana, Senior Vice President Insurance & Partnership Traveloka menyatakan,  memiliki perlindungan menyeluruh sangat penting bagi masyarakat untuk melindungi diri mereka sendiri dan orang yang mereka cintai. “Kolaborasi ini juga sejalan dengan komitmen kami dalam memberikan kenyamanan kepada para pengguna dalam memenuhi kebutuhan mereka, di mana pengguna dapat dengan mudah mengakses penawaran FWD Life pada aplikasi Traveloka,” katanya. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.