Biznet Perpanjang Upgrade Bandwidth Gratis

0
620

Jakarta, Komite.id- Kondisi masyarakat yang masih dihimbau untuk melakukan kegiatan bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah di masa seperti sekarang ini, mendorong peningkatan kebutuhan masyarakat akan koneksi Internet yang cepat dan berkualitas yang dapat mendukung berbagai kegiatan digital mereka selama beraktivitas di rumah.

Melihat kondisi yang ada, Biznet pun resmi meningkatkan kapasitas bandwidth untuk layanan Biznet Home sejak 16 Maret yang lalu. Namun berdasarkan kondisi yang masih terus berubah dari hari ke hari, sesuai dengan komitmen untuk mendukung kegiatan work from home dan online learning masyarakat, Biznet resmi memperpanjang upgrade layanan Biznet Home secara gratis sampai dengan 31 Mei 2020, sehingga masyarakat dapat tetap produktif meskipun beraktivitas di rumah.

Tidak hanya itu, bagi pelanggan layanan Biznet IPTV, Biznet juga memberikan akses open all channels secara gratis yang diharapkan dapat menghadirkan hiburan TV berkualitas melalui puluhan channel TV lokal dan internasional serta ribuan program acara yang dapat dipilih oleh seluruh pelanggan Biznet IPTV, selama beraktivitas di rumah.

“Dengan pemberian perpanjangan upgrade bandwidth gratis bagi pelanggan Biznet Home dan juga akses open all channels secara gratis bagi pelanggan Biznet IPTV ini, kami berharap pelanggan yang melakukan aktivitas work from home dan online learning di rumah dapat tetap produktif, dapat bekerja dan belajar dengan lancar, serta dapat tetap terhibur dengan tayangan hiburan TV lokal dan internasional yang berkualitas, tentunya dengan didukung oleh koneksi Internet terbaik dari Biznet,” ujar Adi Kusma, President Director Biznet. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.