MSI Hadirkan Laptop GS66 Stealth untuk Gamers

0
1558

Jakarta, Komite.id- Seiring meningkatnya kebutuhan akan laptop di kalangan para gamers dan content creator, MSI, produsen laptop gaming terkemuka asal Taiwan menghadirkan jajaran laptop terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni GS66 Stealth. Laptop yang telah mendapatkan penghargaan ‘iF Design Award’ dan ‘Red Dot Design Award’ ini, hadir dengan prosesor Intel® CoreTM i9 Generasi ke-10 dan kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX 2080 SUPERTM Series yang menciptakan performa maksimal.

“Kami tidak menyangka bahwa terjadi peningkatan permintaan yang cukup besar yaitu sebesar 56 % pada kuartal 1 tahun 2020 ini dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Untuk itu, MSI siap untuk menjadi perangkat pendamping bagi para gamers dan content creator. MSI juga berusaha untuk tetap terus menjaga rantai pasokan agar dapat memenuhi permintaan pasar di Indonesia,” kata Ralph Wang, MSI NB Sales & Marketing Director dalam keterangan pers, Rabu (15/4).

Lebih rinci dijelaskan, penggunaan prosesor Intel® CoreTM i9 Generasi ke-10 memberikan peningkatan performa sebesar 50% dengan frekuensi single core hingga 5,3 Ghz yang siap mendukung berbagai kegiatan multitasking serta aktivitas gaming yang berat. Selain itu, dukungan kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX 2080 SUPERTM memberikan peningkatan performa dibandingkan dengan seri RTX 20 sebelumnya dan sudah mendukung Real Time Ray Tracing dan Super Powerful AI Processing.

Ditambahkan, GS66 Stealth juga hadir dengan menggunakan material metal yang dilapisi dengan warna ‘Core Black’. Tampilan barunya ini, menjadikannya dapat berbaur dalam kondisi apapun dan terlihat lebih profesional serta modern. Dengan ukuran layar 15,6” Full High Definition yang punya rasio 84% dan ketipisan bezel mencapai 4.9 mm serta didukung oleh refresh rate 300Hz, memastikan pengalaman gaming super mulus dan kaya akan visual yang memukau. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.