Uniview Benamkan Teknologi Pixel Sense Deteksi Terang dan Gelap

0
1772

Jakarta, Komite- PT. Pasifik Teknologi Indonesia (PTI) selaku National Distributor untuk merek ternama perangkat kamera closed circiut television camera (CCTV) di pasar dunia, (Uniview) UNV menghadirkan solusi pengawasan keamanan dengan lini produk video IP yang lengkap

“Diantaranya  kamera IP, NVR, Encoder, Decoder, Penyimpanan, Perangkat Lunak dan Aplikasi Klien, yang mencakup beragam pasar vertikal termasuk bangunan, ritel, industri, pengawasan kota, pendidikan dan komersial,” ujar Nicko Christian, Presiden Direktur PT Pasifik Teknologi Indonesia (PTI) di Jakarta, Jumat (10/5).

Sementara itu, UNV Director of Asia Pacific Department Zion Wan mengatakan, berdasarkan Lembaga Survey IHS research, Uniview menduduki posisi No.3 di China dan No. 8 untuk Global Market Share di dunia serta pemain terbesar kedua di segmen high-end video surveillance di China.

“Uniview menghadirkan teknologi terbaru yaitu Pixel Sense yang dapat mendeteksi perubahan siang dan malam (terang dan gelap) berbasis pengolahan citra perangkat lunak cerdas. Dengan cara ini kamera bisa lebih akurat dalam memicu IR Cut,” ujar Vice President International Business Department of Uniview, Mr Janson .

Di Indonesia, Uniview secara resmi memulai pemasarannya melalui PTI  selaku Nasional Distributor resmi untuk produk Kamera CCTV dengan merek UNV. PTI merupakan salah satu distributor terlengkap dan terdepan dibidang video surveillance & security system. PTI tumbuh berkembang secara signifikan dan konsisten untuk menjadi distributor terdepan melalui kerja keras, komitmen, dedikasi, fokus pelanggan, serta profesionalisme dalam bidang keamanan CCTV dengan produk yang berkualitas.

“Saat ini, PTI sudah memiliki lebih dari 1.000 partner yang tersebar diseluruh Indonesia dan terus berkembang ke seluruh kota di Indonesia,” ujar Yeremia Sunardi Product Manager PTI, Wiranto Technical Manager PTI.

“Produk UNV menyasar tiga segmen, yakni project, korporat, dan ritel. Untuk produk baru ini, kami menyasar pasar ritel. Harapannya, dengan produk baru ini, UNV akan memperoleh market share 10-20% hingga akhir tahun 2019 ini,” patoknya. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.