Niken Widyastuti Dilantik Menjadi Sekjen Kementerian Kominfo

0
2055

Jakarta, Komite.id – Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara melantik Rosarita Niken Widyastuti menjadi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Kominfo. Niken sebelumnya menjabat sebagai Dirjen IKP.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Nomor 14/TPA Tahun 2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informatika, seperti dikutip dari laman Kementerian Kominfo.

Pelantikan yang dilaksanakan di Jakarta, Kamis (31/1) tersebut, merupakan bagian dari rotasi di jajaran pimpinan. Sebelumnya, Niken menjabat sebagai Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik di Kementerian Kominfo. Selain Niken, Menkominfo juga melantik Doddy Setiadji menjadi Inspektur Jenderal (Irjen) di lingkungan Kementerian Kominfo.

Pelantikan itu bertepatan dengan ajang pertemuan tahunan sivitas Kominfo Next 2019. Pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung Menteri Rudiantara disaksikan oleh Dirjen SDPPI Ismail yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Tugas Sekjen Kementerian Kominfo serta Staf Ahli Menteri Kominfo Bidang Teknologi Herry Abdul Aziz. (WS)

 

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.