Lintasarta Catatkan 3 Prestasi Cemerlang

0
159

Jakarta, Komite.id – Lintasarta menutup kinerjanya dengan prestasi yang cemerlang. Prestasi yang berhasil dicetak ICT Total Solution Company tersebut adalah perolehan tiga penghargaan di ajang “TOP IT & Telco 2018”. Ketiganya adalah TOP Data Communication 2018, TOP Data Center 2018, dan TOP Cloud 2018.

“TOP IT & Telco 2018” merupakan event tahunan, dimana tahun ini memasuki tahun kelima. Pemenang yang berasal dari perusahaan maupun instansi pemerintah dinilai secara objektif dan independen oleh para pakar IT yang tergabung di beberapa asosiasi IT & TELCO.

Dijelaskan President Director Lintasarta Arya Damar, Lintasarta akan terus hadir untuk mendukung kesuksesaan transformasi digital di Indonesia. Memasuki era industri 4.0, pelaku industri perlu melakukan transformasi digital di seluruh lini bisnisnya. Dengan demikian, mereka membutuhkan dukungan infrastruktur ICT yang telah diakui kehandalannya, ucapnya.

Lebih lanjut ia menerangkan bahwa saat ini, Lintasarta memiliki jaringan yang luas, hingga jaringan terrestrial di 152 kota (kawasan bisnis). “Melalui Lintasarta Data Communication, jaringan dengan media akses fiber optic (FO) dan Broadband Wireless Access (BWA) serta layanan VSAT atau satelit dengan didukung lebih dari 15.000 jaringan remote VSAT menjadi sarana efisien bagi pelaku bisnis dengan kantor cabang di daerah terpencil sekali pun,” yakinnya.

Sementara itu, layanan Lintasarta Data Center juga mampu memberikan kenyamanan dan keamanan dengan fitur Data Recovery Center (DRC). Fitur tersebut membantu perusahaan dalam menjalankan kegiatan bisnisnya serta memudahkan dalam menentukan strategi deployment yang paling optimal. “Solusi end to end juga diberikan, mulai dari colocation, design & build data center, dan managed operation data center yang didukung oleh tenaga ahli tersertifikasi,” tambahnya.

Selanjutnya, sebagai provider local Cloud di Indonesia, Lintasarta juga memiliki layanan Lintasarta Cloud Total Solution mulai dari Infrastructure as a Service (IaaS), Platform as a Service (PaaS), dan Software as a Service (SaaS). Layanan Lintasarta Cloud yang tersertifikasi Cisco Advanced Cloud & Managed Services Certified Partner juga memiliki tingkat keamanan yang tingi dengan memiliki fitur seperti load balancer, next generation firewall, web application firewall, dan fitur keamanan lainnya.

“Lintasarta akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik untuk memastikan kepuasan serta kenyaman pelanggan. Setiap solusi Lintasarta dilengkapi dengan dukungan penuh selama 24/7 dengan keberadaan 54 local support di seluruh Indonesia,” tutup Arya. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.