Infinix Smart 2 Satu Juta-an, Inilah Keunggulannya

0
1755

Jakarta, Itech – Pada Flash Sale pertamanya hari Rabu, 25 Juli 2018, Infinix berhasil menjual habis smartphone terbaru mereka, Infinix Smart 2. Smartphone ini dirancang khusus untuk remaja Indonesia dimana pada zaman sekarang ini, kebanyakan remaja sangat melekat dengan smartphone mereka. Infinix Smart 2 hadir dengan harga menarik dan spesifikasi terbaik untuk kisaran harganya untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Menyadari bahwa produk-produk Infinix yang dijual di Flash Sale selalu terjual habis, Marcia Sun, SEA Regional Head of Infinix Mobile menegaskan kembali posisi Infinix yang kuat sebagai salah satu pemain di pasar smartphone Indonesia.

“Hal ini benar-benar menunjukkan bahwa penggemar Infinix berasal dari segala usia. Bukan hanya produk high-end kami saja yang sangat populer, tetapi kami juga mempersembahkan Infinix Smart 2 yang hadir dengan kisaran harga yang terjangkau untuk semua pengguna. Kami sangat senang bahwa kami dapat memenuhi kebutuhan semua orang dari berbagai kalangan di Indonesia,” katanya.

Infinix mengklaim bahwa mereka selalu menciptakan produk terbaik di kelasnya untuk konsumen mereka dari waktu ke waktu. Infinix Smart 2 yang terbaru dilengkapi dengan Layar HD 5,5 dan Fullview Display 18:9, para pengguna bisa mendapatkan pengalaman menonton dan bermain game yang nyaman dan menyenangkan pada layar penuh yang dapat memberikan hasil maksimal. Perangkat ini juga didukung oleh Google Android 8.0 Oreo dan daya baterai yang kuat 3050 mAh yang tentunya membuat pengguna dapat menggunakan ponselnya untuk jangka waktu yang lebih lama.

Infinix Smart 2 dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP dengan mode potrait, serta kamera depan 8 MP dengan Dual Flash LED, menjadikan Smart 2 sangat cocok untuk mereka yang gemar mengabadikan momen sehari-hari dalam hidup. Dengan fitur Dual 4G LTE Sim Card, Smart 2 juga cocok untuk mereka yang memiliki gaya hidup aktif, dimana memungkinkan pengguna untuk beralih antara kartu sim pribadi dan bisnis dengan mudah.

Infinix Smart 2 hadir dengan varian penyimpanan 2/16 GB. Fitur Face Unlock juga hadir di Infinix Smart 2 yang akan mengamankan semua data pengguna, juga memungkinkan mereka untuk membuka kunci dengan cepat dan mudah. Jika Anda melewatkan Open Sale kemarin, jangan khawatir. Infinix Smart 2 akan tersedia di Infinix Official Store di Lazada Indonesia mulai tanggal 27 Juli 2018. Dengan fitur terbaru Lazada, LazMall, para penggemar Infinix yang ingin berbelanja produk Infinix tidak perlu khawatir karena ada jaminan otentikasi. (red)

***

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.