JBL Hadirkan Rangkaian Produk Wireless Audio Lifestyle & Sport

0
2144

Jakarta, KomITe- Harman sebagai perusahaan audio dari Amerika dengan pengalaman inovasi produk audio lebih dari 65 tahun, kembali menghadirkan sederet inovasi pada produk-produk audio unggulan miliknya. Beberapa  produk audio terbaru dari JBL seperti JBL Pulse 3, JBL Playlist, JBL Boombox, serta line up sport headphone. Hadir inovasi dari brand audio kenamaan lainnya seperti AKG dan Harman Kardon.

Melalui rangkaian produk audio JBL kategori Lifestyle dan sports terbaru, diharapkan  dapat memberikan semangat “Dare to Listen” bagi pencinta audio untuk berani mendengar dan menikmati audio beyond the limit. Apalagi, musik merupakan elemen yang sangat lekat dengan kehidupan seseorang dan mampu memberikan ‘warna’ dalam berbagai aspek. Untuk itu suara yang prima sangat penting dalam menikmati musik berkualitas agar lebih nyaman didengar.

Vice President dan General Manager Lifestyle Audio Division Pacific Harman International, Grace Koh mengatakan bahwa JBL terus menciptakan berbagai inovasi dan teknologi yang diwujudkan dalam rangkaian produk terbaru. Antara lain, lini lifestyle dan sport. Apalagi, dengan diterapkannya sertifikasi anti air pada speaker tersebut bukannya tanpa alasan. Penggunaan sertifikasi itu didasarkan pada kebiasaan masyarakat saat ini yang gemar mendengarkan musik tidak hanya di dalam ruangan tetapi juga di luar ruangan.

Sementara itu menikmati alunan musik menggunakan produk JBL yang berkualitas ketika ada di destinasi wisata. Kini wisatawan tak hanya sebatas bisa melakukan swa foto di destinasi wisata yang tersebar di Tanah Air, namun traveler juga sudah bisa melakukan aktivitas lainnya di destinasi wisata. Dan untuk itu masyarakat tak salah jika memiliha menggunakan produk JBL sebab produk-produk ini berkualitas.

Devi Yosita, Marketing and Communication Manager Harman International Indonesia menuturkan bahwa produk-produk JBL bagus untuk traveling. Produk-produk JBL bisa untuk gaya hidup sehingga traveling yang termasuk bagian dalam gaya hidup masa kini bisa digunakan masyarakat Indonesia untuk traveling. Selain itu, Produk JBL cocok untuk kegiatan outdoor, seperti di pantai, dan hutan ketika masyarakat negeri ini menikmati traveling. Tak hanya itu,  produk JBL juga bisa digunakan untuk aktivitas olahraga.

Disebutkan, JBL mempunyai produk terbaru yang saat ini menjadi salah satu produk terlaris yang cocok untuk para traveler atau home party yaitu New Waterproof wireless bluetooth speaker dengan keunggulan kekuatan baterai tahan 12 jam, JBL Connect, IPX7 waterproof, compatible. Dan waterproof portable bluetooth speaker dengan keunggulan seperti; kekuatan baterai tahan 20 jam, 6000 mAH, IPX7 Waterproof, JBL Connect.

JBL Boombox yang cocok untuk berpesta malam suntuk atau menemani aktifitas harian merupakan portable bluetooth speaker dengan kualitas suara kuat dengan dentum bass yang mantap , kekuatan baterai tahan 24 jam, JBL Connect, Compatible, IPX7 waterproof. JBL Jr juga hadir untuk melengkapi hobi musik para anak-anak dengan JR300BT (kids wireless on-ear headphones dengan warna pink ,teal , blue/orange ) dan JR300 (kids headphone dengan pilihan warna seperto ice blue, spider red.

JBL mempunyai #DARETOLISTEN yaer end promo seperti promo potongan harga menangkan hadiah liburan mewah dengan dream cruises atau jalan-jalan ke negara favoritmu!, Dari perangkat yang diumumkan tersebut, harga produk yang terkuak, antara lain Playlist Rp3.199.000, Boombox Rp7.499.000, dan Rp3.799.000. Pihaknya menghadirkan JBL Everest gabungan teknologi audio terkini dan desain ergonomis modern yang dapat terhubung secara wireless dengan semua jenis smart device. (red)

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.