Lintasarta Raih Penghargaan Data Center Service Provider Of The Year

0
1767

Singapore, KomITe – Lintasarta meraih penghargaan di acara Frost & Sullivan 2017 Asia Pasific Best Practices Awards untuk kategori Data Center Service Provider of The Year. Acara ini diselenggarakan di Shangri-La Hotel Singapore, 4 Oktober 2017. Keberhasilan ini menunjukan komitmen Lintasarta dalam memberikan layanan Data Center terbaik kepada pelaku industri dan menjadi pemimpin untuk layanan Data Center.

Lintasarta mendapatkan penghargaan ini setelah lulus dari beberapa kriteria penjurian antara lain adalah pertumbuhan revenue yang signifikan, value proposition, investasi, standar internasional, keunggulan produk, strategic partnership dan berbagai layanan di Data Center.

President Director Lintasarta, Arya Damar, mengatakan penghargaan ini merupakan wujud dari komitmen dan kerja keras dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami. “Lintasarta sebagai perusahaan ICT dengan layanan Data Center terbaik akan memberikan produk layanan IT yang inovatif didukung oleh infrastruktur dan tenaga IT professional handal kepada para pelaku bisnis,” ujar Arya.

Arya menambahkan, “Data Center Lintasarta adalah Data Center Service Provider Pertama di Indonesia yang mengimplementasi High-Density Data Center dengan Green Technology.

Lintasarta Data Center telah tersertifikasi Data Center Tier III untuk kategori Tier Certification for Constructed Facilities (TCCF) dari Uptime Institute. Sertifikasi ini melengkapi sertifikat Data Center Tier III kategori Tier Certification of Design Documents(TCDD) yang telah didapat sebelumnya.

Lintasarta memastikan siap menjadi partner dalam memberikan layanan ICT yang profesional dan handal dalam rangka mendukung transformasi digital bagi semua pelaku industri. (red/)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.