Paradise Store Buka Gaming Zone, Toko Pencinta Game

0
2573

Jakarta, KomIT – Paradise Store (www.paradisestore.id), bisnis retail TI milik XDC Indonesia, anak usaha CTI Group, membuka gerai khusus bagi para gamers bernama Gaming Zone di Mall Mangga Dua Lantai 1, Jakarta Utara. Toko yang resmi beroperasi 30 Agustus ini menyediakan berbagai peralatan game, dimulai dari PC hingga aksesoris gaming yang berasal dari multi brand.

Gaming Zone menawarkan Notebook dan PC keluaran MSI, Omen by HP, Legion by Lenovo dan Gigabyte serta produk pendukung seperti Operating System dari Microsoft dan security dari McAfee. Sementara untuk aksesoris game, pelanggan disuguhkan beragam headset, keyboard, gear mouse, mousepad, microphone dan speaker dari brand ternama seperti Armageddon, Razer, Zowie, Logitech, Madcatz, dan Steel Series.

“Industri game di Indonesia terus mengalami peningkatan signifikan pada tiga tahun terakhir menjadi Rp11 triliun dari Rp2,3 triliun di tahun 2014. Selain itu, perspektif negatif yang melekat pada kegiatan gaming, ternyata mulai ditanggapi positif seiring masuknya e-sport kedalam ekstra kulikuler di beberapa sekolah. Melihat hal itu, kami optimis pembukaan Gaming Zone yang dapat memenuhi tingginya kebutuhan industri game sekaligus meningkatkan pengalaman gaming bagi para gamer di Indonesia,” ujar Presdir XDC Indonesia Teksiang Tanuwidjaja.

Riset keluaran Newzoo mencatat bahwa pasar game di dunia diprediksi akan tumbuh dari $108,3 miliar pada 2017 menjadi $128,5 miliar pada 2020. Indonesia sendiri merupakan salah satu negara dengan jumlah gamer terbanyak di Asia Tenggara, yakni 61% gamer setiap bulannya.PC gaming juga cukup diminati selayaknya mobile gaming, di mana menurut Gartner, penjualan PC khusus gaming diprediksi terus meningkat menjadi 8,7 juta unit pada 2020, yaitu 13% dari total penjualan PC. (red/ju)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.