Asisindo Buka Smart City Center Bagi Pelaku Industri Keamanan

0
2256

Jakarta, KomIT – Asosiasi Sistem Integrator dan Sekuriti Indonesia (ASISINDO) meresmikan SMART CITY CENTER yang berlokasi di Mangga Dua Square lantai PB1 dan B1. Pada tahap pertama, di area ini telah didirikan 62 kios yang terkoneksi ke dalam satu ruang kontrol berstandard international. Selain itu, seluruh anggota ASISINDO dapat memanfaatkan fasilitas yang tersedia seperti ruang pamer, ruang kontrol dan ruang rapat. Smart City Center ini dibangun atas kesepakatan bersama pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang bertajuk ‘ASISINDO 1st Management Meeting’ pada bulan Maret 2017 lalu.

Tan Widarno, Ketua Umum ASISINDO menjelaskan “Asosiasi ini akan menjadi asosiasi yang berbeda, karena organisasi berkomitmen untuk memberikan manfaat nyata kepada para pelaku industri sistem keamanan dengan menyediakan kios secara cuma – cuma selama masa keanggotaan dengan fasilitas yang dapat digunakan bersama seperti ruang pamer, ruang kontrol dan ruang rapat.” Tahap berikutnya, ASISINDO akan merencanakan perluasan area Smart City Center dengan membangun kios sebanyak 120 unit. Untuk rencana jangka panjang diharapkan area ini akan diperluas hingga 262 unit kios.

ASISINDO akan memberikan bantuan legal kepada para anggotanya dalam menyelasaikan permasalahan – permasalahan yang sering timbul di industri keamanan, misalnya membantu anggota untuk mengimport barang secara legal, membantu sertifikasi SNI, membantu masalah pajak, dan dengan bantuan principal, pengusaha dibantu untuk mengontrol harga di e-commerce. Sedangkan bagi pebisnis pemula, ASISINDO akan membimbing mereka dalam pengurusan legalitas usaha.

Pemilihan Smart City Center di Mangga Dua Square adalah keputusan yang terbaik, karena Mangga Dua Square merupakan salah satu one stop shopping mall yang paling strategis lokasinya. Diapit oleh kawasan niaga Mangga Dua, Tanjung Priok, Kemayoran, Senen (Jakarta Pusat). “Setiap harinya mall kami dikunjungi oleh rata – rata 50 ribu orang. Hal ini merupakan keuntungan bagi anggota ASISINDO yang membuka kios di Smart City Center, terlebih lagi jam operasional kami yang di mulai dari pukul 10.00 pagi hingga pukul 10.00 malam.” Kata Mulia Budiman, Chief Management Officer, Mangga Dua Square. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.