Synology® Perkenalkan DiskStation Manager 6.2.2

0
111

Jakarta, Komite.id- Synology Inc. belum lama ini meluncurkan pembaharuan dari DiskStation Manager (DSM) 6.2.2, untuk menampilkan beberapa fungsi baru yang bukan hanya mengoptimalkan navigasi pengguna, tetapi juga memperkuat performa sistem.

“DSM 6.2 telah mendemonstrasikan kehandalan yang teruji kepada lebih dari 3,4 juta pengguna NAS Synology yang menjalankan platform tersebut. Dapat disesuaikan dengan infrastruktur TI pengguna dan siap digunakan pada lingkungan TI apapun, DSM 6.2.2 kini datang dengan pilihan-pilihan yang lebih detil yang membantu para administrator TI mendapatkan kontrol yang lebih baik terhadap keseluruhan sistem,” ujar Hewitt Lee, Director of Product Management Group di Synology.

“Kami memfasilitasi manajemen data bisnis dengan layanan-layanan yang semakin cocok bagi semua kebutuhan pengguna.”

DSM 6.2 dan sejumlah daftar paket backup, manajemen dan sinkronisasi file, ketersediaan tinggi, pengawasan video, manajemen pusat, dan lain-lainnya akan mendapatkan pembaruan keamanan dan perbaikan penting hingga Juni 2023. Dukungan jangka panjang ini bertujuan untuk memastikan bahwa para pelaku bisnis dapat menjaga kestabilan lingkungan produksi dalam waktu yang lama dan bisa merencanakan pengaktifan selanjutnya dalam waktu yang diinginkan. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.