LINE Indonesia Hadirkan Line Today Buzz

0
1589

Jakarta, Komite – LINE Indonesia meluncurkan fitur terbaru LINE TODAY yang memungkinkan penggunanya mengunggah berbagai macam konten yang kreatif, menarik, dan menghibur ke dalamnya, LINE TODAY Buzz. LINE TODAY Buzz memungkinkan pengguna untuk mengetahui berbagai hal menarik dan seru yang sedang menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Tidak hanya itu, Buzz pun menjadi platform user generated content atau konten yang dibuat oleh pengguna sehingga dapat meningkatkan keterlibatan pengguna serta memacu kreativitas masyarakat.

​LINE sadar bahwa popularitas user generated content semakin meninggi, seiring dengan semakin berkembangnya platform digital di Indonesia. Masyarakat Indonesia semakin mudah dalam menyuarakan opini dan dalam memperkenalkan karyanya dalam beragam bentuk. LINE TODAY Buzz merupakan respon LINE akan maraknya user generated content dan diharapkan dapat semakin mengembangkan dan mendukung kreativitas para pengguna, dan secara bersamaan memberikan konten menghibur dan menarik untuk seluruh penggunanya.​

“Sebagai layanan yang tengah digemari oleh masyarakat, LINE TODAY berkomitmen untuk selalu memberikan konten yang menarik melalui layanannya, salah satunya melalui LINE TODAY Buzz. Kami ingin LINE TODAY Buzz tidak hanya hadir sebagai platform user generated content yang dapat meningkatkan keterlibatan masyarakat tetapi juga sebagai wadah untuk menampung aktivitas kreatif para pengguna setia LINE di Indonesia,” jelas Dale Kim, Managing Director LINE Indonesia. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.