Signify mencapai Netralitas Karbon pada September 2020

0
1161

Jakarta, Komite.id- Signify telah mengurangi emisi operasionalnya sebanyak lebih dari 70% sejak 2010, setelah beralih ke teknologi yang lebih hemat energi di semua lokasi operasionalnya, ke moda transportasi yang lebih berkelanjutan serta perencanaan logistik yang dioptimalkan, dan mengurangi perjalanan dengan cara yang lebih berkelanjutan.

Perusahaan juga menggunakan 100% tenaga listrik terbarukan yang didukung melalui dua perjanjian pembelian daya, satu di Texas dan yang kedua di Polandia. Sisa pengurangan emisi yang harus dipenuhi dicapai melalui program penggantian kerugian karbon dengan proyek-proyek yang bertujuan memberi manfaat bagi kesejahteraan masyarakat setempat.

“Kami ingin mengucapkan selamat kepada Signify atas pencapaian luar biasa mereka dalam netralitas karbon di semua operasionalnya pada tahun 2020. Kami telah bekerja dalam kemitraan dengan Signify selama lebih dari 10 tahun untuk mempercepat adopsi global terhadap pencahayaan LED hemat energi dan melalui dukungan Signify pada RE100 dan EV100,” kata Helen Clarkson, CEO The Climate Group.

“Tahun 2020-an adalah Dekade Iklim karena kami perlu mengurangi separuh emisi global pada tahun 2030 agar kami berada di jalur yang tepat untuk memenuhi sasaran perjanjian Paris, sehingga kami membutuhkan lebih banyak perusahaan untuk mengikuti jejak Signify dalam menetapkan target net zero mereka sendiri.”

“Saya sangat bangga dengan semua karyawan Signify dan berterima kasih kepada mereka karena telah mendukung tujuan netralitas karbon kami. Ini adalah pencapaian yang sangat signifikan bagi kami dan kami mengajak lebih banyak perusahaan lain agar bergabung dengan kami,” kata Eric Rondolat, CEO Signify.

“Namun, dunia masih menghadapi perubahan demografis, urbanisasi, perubahan iklim, dan kelangkaan sumber daya. Ini bukan waktu untuk berhenti sejenak dan merayakan, tapi waktu untuk bahkan menjadi lebih ambisius dan mempercepat upaya kami untuk menjawab tantangan-tantangan ini. Pertumbuhan untuk keberlanjutan dan menyediakan tempat yang luar biasa untuk bekerja ditancapkan sebagai bagian utama dari strategi perusahaan kami. Ini berarti bahwa dalam hal keberlanjutan, kami akan melampaui netralitas karbon dan menggandakan dampak positif kami terhadap lingkungan dan masyarakat pada tahun 2025.” (red)