vivo Y33s, Smartphone dengan Spesifikasi Terbaik

0
145

Jakarta, Komite.id- vivo Indonesia mengisi jajaran produk terbaru varian Y-Series dengan menghadirkan vivo Y33s. Sebagai perusahaan teknologi yang berbasis konsumen, vivo Y33s menawarkan pilihan terbaik dikelasnya dengan fitur terkini dan desain yang trendi untuk mendukung segala aktivitas hiburan dan multitasking penggunanya lebih berharga dalam satu genggaman. Meluncur dengan harga Rp 3.399.000, vivo Y33s kini bisa didapatkan secara eksklusif di Erafone sebagai mitra retail resmi vivo.

“vivo Indonesia kembali menghadirkan line up produk terbaru di pasar Indonesia. Kali ini lewat vivo Y33s, kami memahami bahwa konsumen menginginkan penggunaan smartphone yang praktis hanya dalam satu genggaman untuk menunjang aktivitas keseharian untuk kegiatan entertainment dan multitasking mereka,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

vivo Y33s membawa semangat “All Fun in One” smartphone pada varian vivo Y-Series. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi dan fitur terkini yaitu, 8GB+4GB Extended RAM dengan kapasitas memori internal 128GB ROM yang dapat diperluas hingga 1TB, 50MP Night Camera, Trendy Slim Design, baterai 5000mAh dan pengisian baterai cepat 18W FastCharge, fitur Ultra Stable Video serta 1080p Colorful Screen. Kesemua spesifikasi ini ditawarkan untuk mendukung konsumen yang menginginkan dukungan smartphone untuk pengalaman hiburan yang menyenangkan setiap saat.

vivo Y33s menyematkan fitur flagship 8GB+4GB Extended RAM, guna mendukung keperluan multitasking dan produktivitas harian pengguna yang semakin beragam. Fitur ini memungkinkan vivo Y33s untuk menambah kapasitas RAM menjadi 12GB, terbesar di kelasnya, dengan mengambil kapasitas memori internal yang idle sebesar 4GB. Melalui kapasitas memori RAM yang besar, vivo Y33s memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen untuk membuka beberapa aplikasi secara bersamaan lebih lancar dan tanpa gangguan ketika membuka sosial media, menonton film maupun berselancar. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.