Canon Luncurkan PrinterPixma PRO-200

0
725

Jakarta, Komite.id- Akurasi warna, ketajaman gambar dan ukuran cetak menjadi prioritas utama untuk kebutuhan cetak foto profesional. Canon melalui pt. Datascrip sebagai authorized distributor-nya di Indonesia menghadirkan printer profesional Canon PIXMA PRO-200. Printer ini dibekali dengan teknologi tinta terbaru untuk menghasilkan cetak foto berkualitas tinggi, serta dapat mencetak hingga ukuran A3+, cocok untuk kebutuhan cetak foto bagi kalangan fotografer profesional, seniman grafis, sekolah fotografi atau pehobi fotografi.

“Kualitas cetak foto merupakan yang utama untuk para profesional. PIXMA PRO-200 memiliki sistem 8-Colour Dye Inks yang menjadikannya printer andalan untuk menghasilkan cetak foto yang tajam serta warna yang akurat dan memukau, yang tidak bisa dilakukan dengan printer standard,”ujar Monica Aryasetiawan – Director of Canon Business Unit pt. Datascrip.

Printer ini menggunakan model tinta Dye Ink dengan konfigurasi 8 tinta warna individu yang dirancang untuk memberikan gamut warna yang indah, terutama di area warna magenta, merah dan biru. Sistem tinta pada printer ini juga dapat memberikan tingkat kepadatan pada area warna gelap yang telah ditingkatkan sehingga dapat menghasilkan foto yang jelas, tajam dan detail yang sempurna.

PT Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan:
Canon PIXMA PRO-200 dengan harga Rp7.499.000,   sedangkan Canon Ink Cartridge CLI-65 (Black, Cyan, Magenta, Yellow, Grey, Light Grey, Photo Cyan, Photo Magenta) dengan harga Rp252.000 per cartridge. (red)

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.