Matrix NAP Info Peduli Korban Gempa Di Mamuju

0
651

Jakarta, Komite.id- Pasca bencana gempa bumi bermagnitudo 6,2 mengguncang Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) dan sekitarnya pada Jumat 15 Januari 2021 pukul 01.28 WIB, PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) ikut berpartisipasi dalam menyalurkan bantuan bagi para korban yang terdampak di wilayah tersebut.

Bantuan yang diberikan kepada para korban gempa tersebut berupa masker, biskuit, bubur bayi, beras, minyak goreng dan beberapa sembako lainnya. Penyaluran bantuan ini terselanggara atas kerjasama dengan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lantamal) VI di Makassar yang  memberangkatkan KRI untuk membawa bantuan logistic ke lokasi bencana untuk selanjutnya didistribusikan kepada mereka yang membutuhkan.

Thomas Dragono selaku Managing Director Matrix NAP Info menjelaskan, bantuan untuk korban bencana di Mamuju ini merupakan wujud kepedulian Management & Karyawan Matrix NAP Info untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kami yang terkena dampak dari bencana ini.

“Matrix NAP Info bekerja sama dan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk bersinergi dalam menyalurkan bantuan kepada korban bencana gempa di Mamuju. Ini merupakan upaya perseroan dalam meringankan beban warga setempat dan mempercepat pemulihan pasca bencana.” tambah Thomas Dragono. (red)

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.