FiberStar Raih The Best Marketing Driving Company

0
199

Jakarta, Komite.id-  Penghargaan Marketing Awards merupakan simbol dari puncak keberhasilan perusahaan-perusahaan di Indonesia dalam menjalani strategi pemasaran yang komprehensif. Tahun ini merupakan tahun ketiga bagi FiberStar menerima penghargaan di ajang “Marketing Awards” dengan kategori “The Best Marketing Driving Company” yang diterima oleh Direktur FiberStar, Thomas Dragono. Gelar yang sama juga sempat diraih sebelumnya oleh FiberStar di tahun 2017 sedangkan di tahun 2018 FiberStar dinobatkan sebagai “The Best Innovation in Marketing” serta “The Best in Social Marketing” .

Malam penganugerahan digelar di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta, (11/9) dan dibuka oleh Editor In-Chief Marketing Group, Anang Ghozali. Jajaran juri Marketing Award setiap tahun sebagian besar adalah akademisi yang berasal dari kampus terkemuka. Tahun ini juri yang bertugas berasal dari IPB, PPM, Prasetiya Mulya dan Binus. Pemilihan kalangan akademi ini dikarenakan kami ingin apa yang sudah dilakukan oleh perusahaan dapat dihubungkan dengan teori marketing yang ada serta kemudian menjadi ide dan gagasan menarik yang dapat diimplementasikan.

Para pemenang melewati beberapa fase seleksi diantaranya nominasi oleh komunitas marketing dan diseleksi secara ketat oleh para pakar serta praktisi pemasaran. Perusahaan yang masuk dalam nominasi dipilih berdasarkan tiga aspek yaitu strategi, implementasi dan output. Kecermatan, kegeniusan dan orisinalitas dari strategi menjadi dasar penilaian awalyang kemudian dilanjutkan untuk proses penjurian melalui sesi presentasi di bulan Juli lalu. Tiga indikator inilah yang menjadi dasar untuk memilih perusahaan-perusahaan pemenang. Sebab itu diperlukan proses penjurian guna mengklarifikasi orisinalitas strategi tersebut.

FiberStar merupakan perusahaan infrastruktur fiber optik yang memiliki konsep “Net Neutrality”, memungkinkan berbagai perusahaan penyedia layanan telekomunikasi untuk dapat bergabung di jaringan FiberStar. Hal ini memberikan konsumen kebebasan untuk memilih penyedia layanan telekomunikasi yang cocok sesuai dengan kebutuhan. Sebagai Mitra Provider FiberStar, para penyedia layanan telekomunikasi dapat menekan biaya operasionalnya sehingga dapat fokus untuk memberikan paket layanan yang bersaing.

“Kami selaku penyelenggara berterimakasih atas partisipasi para peserta Marketing Award yang berhasil menciptakan ide dan gagasan di bidang pemasaran, memberikan inovasi produk baru dan mengedukasi masyarakat luas,” ungkap Anang.

“Kami berharap FiberStar kedepan  dapat terus berinovasi baik dari produk maupun strategi pemasaran demi mendukung percepatan adopsi TIK di seluruh pelosok Indonesia sebagai wujud nyata dukungan kami dalam menciptakan kedaulatan digital. Hingga saat ini, kami telah dipercayai oleh 108 Mitra Provider yang tersebar di 94 kota”, ujar Thomas. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.