Usai Lebaran, Kepala BPPT Pastikan ASN BPPT Kerja Optimal

0
233

Jakarta, Komite.id- Kepala BPPT Hammam Riza meninjau langsung kesiapan ASN di lingkungan kerja BPPT, pasca cuti bersama. Ditemui saat memonitor aplikasi Sistem Informasi Data Pegawai (SIDAPI), Hammam menyebut seluruh pegawai BPPT sudah siap kembali bekerja memberikan layanan teknologi terbaik.

Kami sangat mendukung arahan dari Presiden RI dan juga melalui Kementerian PAN RB dan BKN, dimana pegawai harus masuk kantor, untuk bertugas kembali,” jelas Hammam saat mendatangi Biro Sumberdaya Manusia dan Organisasi BPPT, Jakarta, Senin (10/6)).

Hammam juga menyebut pihaknya akan segera melakukan input data ke aplikasi SIDINA yang juga dipantau langsung oleh Kementerian PAN-RB. “Dalam suasana yang fitri ini, BPPT siap meningkatkan transparansi dan akuntabilitas kerja di seluruh lini, dengan menerapkan aspek digitalisasi secara besar-besaran,” ungkapnya.

Kepada seluruh ASN BPPT Hammam lalu berpesan agar kembali mengusung nilai Solid, Smart dan Speed dalam menjalankan setiap penugasan. “Siapkan semangat terbaik kita insan teknologi, mari kita terus hadirkan inovasi dan layanan teknologi, untuk menghela pertumbuhan ekonomi nasional,” pungkasnya. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.