Biznet-Anaya Donasikan APD ke Rumah Sakit di Bali

0
1553

Jakarta, Komite.id- Di bulan Mei ini, dari kota Denpasar hingga ke Jimbaran, resor AYANA dan RIMBA bermitra dengan pemimpin Telekomunikasi, Biznet menyumbangkan ribuan peralatan medis penting ke beberapa Rumah Sakit di Bali dan komunitas di sekitarnya.

Dari empat kunjungan yang berbeda, perwakilan dari AYANA dan Biznet menggunakan masker sebagai pelindung mereka, bekerja sama mendistribusikan peralatan medis termasuk PPE (Personal Protective Equipment) yang meliputi; 1,850 baju hazmat, 40,500 masker medis, 1,220 masker N95, 500 masker kain, 1,940 perisai wajah, 90 kacamata goggle, dan 38,000 sarung tangan.

Pada tanggal 18 Mei, pihak berwajib Desa Jimbaran merupakan grup pertama yang menerima sumbangan sebagai bentuk dukungan untuk masyarakat dalam menanggulangi pandemi COVID-19. Persediaan Alat Pelindung Diri (APD) didistribusikan untuk digunakan oleh otoritas Jimbaran.

Pada tanggal 20 Mei, Donatur bertemu dengan Bupati Badung, Dinas Kesehatan dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Badung di Kantor Dinas KOMINFO, Badung. Rumah Sakit Mangusaba Badung sangat berterima kasih atas kontribusi tersebut yang berupa persediaan peralatan darurat untuk tim medis.

Pada tanggal 21 Mei, tim AYANA dan Biznet mengkoordinir kunjungan mereka ke Rumah Sakit Sanglah yang disambut langsung oleh Kepala Direktur dan timnya. Mereka sangat bersyukur atas sumbangan yang diberikan untuk membantu persediaan pasokan peralatan medis di Rumah Sakit bagi para pekerja kesehatan dan pasien.

Terakhir, sumbangan akan diberikan ke Rumah Sakit Udayana yang berlokasi di Jimbaran pada akhir bulan Mei ini. Selama pandemi COVID-19, Rumah Sakit Udayana diperuntukkan khusus untuk keperluan isolasi bagi para pasien COVID-19.

“Berpedoman pada prinsip AYANA, kami selalu mendukung masyarakat dan sangat senang dalam kesempatan ini dapat membantu serta berterima kasih kepada semua pekerja tim medis yang berada di garda terdepan. Mereka adalah pahlawan nasional kita,” ujar Stefan Fuchs selaku General Manager dari AYANA Resort.

“Kami bangga menjadi bagian dari program ini, dan pada kesempatan ini kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pekerjaan yang luar biasa kepada semua pekerja tim medis yang berada di garis depan. Kami berkomitmen untuk membantu para pasien COVID-19 agar tetap kuat dan selalu berpikir positif,” tambah Adi Kusma, President Director dari Biznet.

Dengan menyumbangkan peralatan medis ke Rumah Sakit, jaringan Hotel AYANA dan Biznet turut berkontribusi meringankan beban tim medis serta dalam kesempatan ini untuk memberikan penghargaan yang tulus kepada semua pekerja tim medis yang telah berjuang menangani dan merawat para pasien COVID-19 melawan Virus Corona. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.