RB Gandeng ShopeeKampanye Brand Day

0
1598

Jakarta, Komite.id- Seiring dengan terus meningkatnya jumlah masyarakat yang terinfeksi COVID-19, Reckitt Benckiser (RB) Indonesia sebagai perusahaan global terkemuka dalam bidang kesehatan, kebersihan, dan perawatan rumah tangga, terus berupaya mengajak masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatan dan kebersihan, khususnya kebersihan diri dan tempat tinggal untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Ng Keng Zhing selaku E-commerce Asia Expansion Director Reckitt Benckiser (RB) mengatakan, visi RB adalah untuk membuat kehidupan masyarakat lebih sehat, dan rumah lebih bahagia. Melalui berbagai merek yang selama diluncurkan, RB terus melakukan edukasi kepada konsumen tentang cara hidup yang bersih dan sehat.

Terkait hal ini, RB bekerjasama dengan Shopee meluncurkan kampanye Brand Day Reckitt Benckiser (RB) di aplikasi Shopee yang akan berlangsung dari tanggal 20-21 April mendatang, guna mengajak para pengguna Shopee untuk bisa mendapatkan akses ke berbagai produk RB selain Harpic, seperti; Dettol, Vanish, dan Strepsils, dengan beragam penawaran menarik.

“Karenanya, RB mengajak para pengguna Shopee di seluruh Indonesia untuk bersama-sama menyadari akan pentingnya mencegah infeksi penyebaran virus COVID-19 dengan berfokus pada kebersihan diri, toilet, kamar mandi, dan berbagai area di rumah. Melalui Shopee dan kampanye “Kebutuhan Kesehatan dan Kebersihan Anda”, kami berkomitmen untuk dapat terus memberikan akses kepada masyarakat Indonesia ke produk kami setiap hari dimanapun. Harpic, pembersih kamar mandi dan toilet maksimal, membunuh kuman secara efektif,” kata Ng Keng Zhing, dalam siaran pers, Jumat (17/4).

Sementara itu, Daniel Minardi, Head of Brand Management Shopee Indonesia menyampaikan, hadirnya Brand Day Reckitt Benckiser (RB) sejalan dengan inisiatif Shopee dalam merealisasikan komitmen untuk terus mendukung masyarakat Indonesia agar sadar akan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan selama masa pandemi COVID-19 ini.

“Kami berharap, dengan berlangsungnya Brand Day Reckitt Benckiser nanti dapat menjadi alternatif pilihan efektif dan nyaman bagi keluarga di Indonesia untuk pemenuhan berbagai kebutuhan sanitasi agar dapat secara bersama-sama menjaga kebersihan diri, rumah, dan lingkungan di tengah situasi saat ini,” tutup Daniel. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.