Lab Data Analitik Deteksi Penipuan & Tata Kelola Data

0
97

Jakarta, Komite.id- TIBCO Software mengumumkan proyek bersama dengan Banking Academy of Vietnam (BAV), sebuah universitas yang berkomitmen untuk memperluas pengetahuan analitik data siswa di Vietnam.

Kolaborasi ini akan mendukung siswa BAV dengan memberikan pelatihan berbasis praktik untuk memahami analitik data, serta memberikan mereka keterampilan dasar yang diperlukan untuk mendukung inisiatif transformasi digital di negara tersebut. Teknologi dengan cepat mengubah cara kerja sebuah perusahaan, ketika perusahaan-perusahaan di Vietnam tersebut merangkul industrialisasi. Teknologi cloud, kecerdasan buatan, dan analitik data menjadi keterampilan digital yang diakui secara luas yang dibutuhkan di dunia kerja.

Lab Analisis Data TIBCO juga akan meningkatkan pengembangan kemampuan data siswa untuk mengatasi kekurangan tenaga kerja yang kritis.  Selain itu, lab akan fokus pada teknologi yang menampilkan skenario kehidupan nyata dan memberikan siswa pandangan langsung tentang bagaimana industri memanfaatkan data secara real time untuk membuat keputusan yang terinformasi yang mendorong dampak bisnis yang positif.

Melalui kolaborasi ini, BAV bertujuan untuk memiliki hingga 200 siswa berlatih di Lab Analisis Data TIBCO per tahun dalam berbagai kursus, seperti Sistem Pendukung Keputusan dan Intelijen Bisnis atau Penambangan Data. Kedua belah pihak bertujuan untuk memberikan siswa dengan peluang langsung untuk mempraktikkan konsep menggunakan alat TIBCO yang dipilih untuk memperdalam pengetahuan mereka dalam analitik data lanjutan. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.