MediaTek hadirkan Seri Chipset 5G, Dimensity

0
120

Jakarta, Komite.id – MediaTek mengenalkan  Dimensity, keluarga system-on-chip (SoC) 5G canggih yang menawarkan kombinasi luar biasa akan inovasi-inovasi konektivitas, multimedia, AI dan pencitraan untuk smartphone premium dan flagship.

Keluarga chipset MediaTek Dimensity 5G menghadirkan kecerdasan dan kecepatan untuk memberdayai perangkat-perangkat 5G di seluruh dunia. Dimensity merupakan sebuah langkah maju di era baru mobilitas – dimensi ke lima – untuk mendorong inovasi industri dan memungkinkan konsumen membuka berbagai kemungkinan konektivitas 5G.

Dimensity 1000 merupakan SoC mobile 5G MediaTek pertama dalam keluarga chipset 5G-nya. Solusi chip 5G tunggal, dengan modem 5G terintegrasi, merupakan gabungan luar biasa akan berbagai teknologi canggih di dalam sebuah chip 7nm dan disetel untuk kinerja 5G.

“Seri Dimensity kami merupakan ujung dari investasi MediaTek dalam 5G dan memposisikan kami sebagai pemimpin yang mendorong pengembangan dan inovasi 5G. Teknologi 5G kami berpacu dengan siapa saja di industri ini,” kata Joe Chen, President, MediaTek.

“Dimensity kami pilih sebagai nama untuk menunjukkan bagaimana solusi-solusi 5G kami mendorong gelombang-gelombang baru inovasi dan pengalaman, seperti dimensi ke lima di dalam dongeng,” imbuh Chen. “Chip pertama yang kami umumkan, MediaTek Dimensity 1000, memberikan para konsumen sebuah pengalaman mobile yang secara signifikan lebih cepat, lebih cerdas dan luar biasa.” Perangkat-perangkat pertama yang menggunakan Dimensity akan mulai hadir di pasar di kuartal pertama tahun 2020. (red)

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.