Kepercayaan Konsumen dan Bisnis, Kunci Sukses Kaspersky

0
221

Jakarta, Komite.id- Perusahaan riset  dan firma penasihat Gartner menamai Kaspersky sebagai perusahaan dengan persentase pangsa pasar tertinggi untuk pendapatan perangkat lunak di pasar perangkat lunak keamanan bagi konsumen (Consumer Security Software) di Indonesia pada tahun 2018

Perusahaan riset  dan firma penasihat terkemuka di dunia, Gartner Inc., baru-baru ini menerbitkan laporan The Market Share: All Software Markets, Worldwide, 2018* di mana Kaspersky memiliki persentase pangsa pasar tertinggi untuk pendapatan perangkat lunak di pasar perangkat lunak keamanan bagi konsumen di Indonesia pada tahun 2018.

Dengan kerja sama holistik perusahaan keamanan siber global dengan mitra-mitra utamanya di Indonesia, serta dilengkapi portofolio keamanan yang terus berkembang, Kaspersky telah berhasil mendapatkan kepercayaan konsumen dan bisnis di Negara ini terhadap solusi dan layanannya sebagai alat utama dalam membangun pertahanan dunia siber yang lebih baik.

“Kami ingin mengucapkan selamat kepada seluruh tim di Indonesia dan Asia Tenggara untuk secara efektif memperluas kehadiran kami di Negara yang menjanjikan ini. Kami dapat melihat bahwa melalui fokus dan eksekusi yang kuat antara mitra dan distributor kami, pangsa pasar Kaspersky di Indonesia telah tumbuh dengan sangat pesat. Saya sangat senang untuk nantinya melihat upaya efektif kami dapat ditiru di Negara-Negara Asia Pasifik lainnya, karena saya percaya kita semua dapat belajar dari mereka, dan kita semua memiliki kemampuan untuk memperluas jangkauan serta melindungi lebih banyak pengguna, baik individu maupun bisnis,” kata Stephan Neumeier , Managing Director untuk Asia Pasifik dan Jepang di Kaspersky.

Selama lebih dari dua dekade, perusahaan keamanan siber global ini telah secara konsisten mengubah solusi dan layanan keamanannya dalam melindungi bisnis, infrastruktur penting, pemerintah, dan konsumen di seluruh dunia terhadap serangan siber yang kian berkembang pesat. Pengembangan bisnis Kaspersky di Indonesia juga telah membangun ritme positif selama bertahun-tahun melalui jaringan mitra yang kuat dan dorongan kesadaran yang konsisten oleh para konsumen dan perusahaan.

“Sebagai salah satu kunci ekonomi utama di kawasan Asia Tenggara, kami senang berada bersama Indonesia untuk membangun keamanan dan infrastruktur TI sejalan dengan semangat Negara ini dalam merangkul Industri 4.0. Kami percaya hasil laporan pangsa pasar dari Firma terkemuka Gartner membuktikan bahwa upaya kami untuk membangun kesadaran keamanan di Negara tersebut bersama dengan mitra lokal utama kami akhirnya membuahkan hasil. Dengan dukungan pemerintahnya juga, kami melihat masa depan yang lebih cerah bagi Indonesia dan kami sangat berterimakasih karena dapat menjadi bagian dari membangun lingkungan digital yang lebih aman untuk Negara ini,” komentar General Manager Asia Tenggara di Kaspersky, Yeo Siang Tiong

Sedangkan Dony Koesmandarin, Territory Channel Manager for Indonesia di Kaspersky, menambahkan, “Kami percaya hasil ini merupakan bukti kolaborasi produktif antara tim internal kami, mitra lokal kami, dan seluruh masyarakat Indonesia  dari pelanggan, perusahaan, vendor, hingga pemerintah. Kami merasa terhormat dan bersyukur dapat membawa pertahanan dunia siber di Indonesia selangkah lebih maju, dan kami pasti akan selalu mendampingi Indonesia untuk membantu melindungi keamanannya seiring berjalan menuju konektivitas yang lebih besar.”

Gartner tidak mendukung vendor, produk, atau layanan apa pun yang digambarkan dalam publikasi penelitiannya, dan tidak menyarankan para pengguna teknologi untuk hanya memilih vendor-vendor dengan peringkat tertinggi tersebut atau sebutan lainnya. Publikasi penelitian Gartner terdiri atas pendapat dari para organisasi penelitian Gartner dan tidak boleh ditafsirkan sebagai pernyataan atau fakta. Gartner menolak seluruh jaminan, baik tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan penelitian ini, termasuk jaminan yang dapat diperjualbelikan atau penyesuaian untuk tujuan tertentu. (red/ju)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.