Pameran Industri Waralaba Resmi Dibuka

0
299

Jakarta, Komite.id – Reed Panorama Exhibitions bersama dengan Kamar Dagang & Industri (kadin) Indonesia dan Perhimpunan Waralaba & Lisensi Indonesia (WALI) hari ini mengadakan upacara pembukaan tiga pameran bisnis tahunan Franchise & License Expo Indonesia (FLEI), Retail & Solution Expo Indonesia (RSEI) dan Café & Brasserie Expo Indonesia (CBI). Acara ini menandakan dibukanya pameran bisnis terbesar untuk para pelaku serta calon pengusaha waralaba di Indonesia.

Tahun ini kami menggabungkan tiga pameran kami untuk menyediakan sebagai One Stop Solution for Business Opportunity Seekers,” ujar Steven Chwee, General Manager Reed Panorama Exhibitions di Jakarta, Jumat (13/9)

Menempati area pameran seluas lebih dari 9.000 m2, pameran bisnis ini akan diikuti oleh 20 Negara antara lain Indonesia, Singapura, Malaysia, Taiwan, Thailand, Vietnam, Italia, India, AS, Swiss dan China. Menawarkan lebih dari 350 brand waralaba, pendukung usaha retail dan café, acara ini diharapkan mampu menjadi solusi bisnis terpadu bagi para pelaku usaha atau calon pengusaha dalam memulai dan menjalankan bisnisnya.

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita dalam pidato pembukaannya mengatakan, Keikutsertaan aktif para perawalana Indonesia dengan pameran berskala internasional merupakan salah satu upaya untuk mempromosikan keunggulan usahanya agar dapat diterima dengan baik dipasar global dan meningkatkan peluang kerja sama dengan mitra bisnis yang dapat diandalkan.

“Pemerintah sangat mendukung kemajuan waralaba dalam negeri dan kami berharap dengan mengikuti banyak pameran kelas internasional, mereka dapat memiliki brand value yang semakin tinggi,” katanya.

Levita Supit, Ketua WALI sekaligus Ketua Komite Tetap Kadin Bidang Waralaba, Lisensi dan Kemitraan mengatakan sangat senang adanya pameran ini. “Kami berharap acara ini mampu menjembatani para pengusaha untuk membangun kerjasama, bertukar pengetahuan dan melihat peluang bisnis di masa depan,” jelasnya. Acara ini akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 13-15 September 2019 di Hall B, Jakarta Convention Center. (Red/win)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.