Biznet Festival Palembang 2019 digelar

0
166

Jakarta, Komite.iid-  Sukses di  Jawa, Bali dan Batam, kali ini  Biznet Festival ke-11 digelar di   Lapangan PTC Mall – Palembang, Sumsel.  Acara ini menghadirkan hiburan dan konser musik yakni   Kompetisi Dance, Kompetisi Skateboard, dan juga performance Padi Reborn dan Cakra Khan.

“Biznet hadir di Palembang pada 2014  lalu, dan  sambutan masyarakat  sangat positif. Kami akan  terus memperluas cakupan area layanan sehingga makin banyak warga Palembang  menikmati koneksi Internet berkualitas  dalam  mendukung semua aktivitas digital mereka,” ujar Adi Kusma, President Director Biznet.

Biznet Festival Batam di gelar pada Maret  2019, dan  sukses menampilkan performance Glenn Fredly dan Anji.  Pemilihan  Palembang karena merupakan salah satu kota terbesar kedua di Provinsi Sumsel yang memiliki potensi luar biasa dengan jumlah pengguna Internet yang terus meningkat.

Secara khusus, Biznet mengajak salah satu atlet Skateboard nasional Gregorius Aldwin, yang pernah mewakili Indonesia dalam ajang ASIAN Games 2018. Aldwin juga merupakan Biznet Official Skateboarder untuk menjadi juri di ajang Kompetisi Skateboard. Di acara ini, Aldwin  berbagi trik-trik penting dalam bermain skateboard.

Tidak ketinggalan, Biznet juga menyediakan free Wi-Fi yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung Biznet Festival, yang memungkinkan mereka merasakan kualitas koneksi Internet terbaik dan memberikan pengalaman berinternet yang cepat dan berkualitas dari Biznet.

Saat ini, jaringan Biznet telah tersedia di beberapa wilayah di Kota Palembang termasuk di Kelurahan 20 Ilir D1, Bukit Lama, Bukit Baru, Lawangkidul, dan Kelurahan Kepandaean Baru. Selain itu, Biznet juga mendukung kegiatan proses belajar di sekolah/universitas, melalui  program CSR yang menghadirkan layanan Wi-Fi gratis untuk sekolah serta universitas.

“Bagi kami, meningkatnya kegiatan pariwisata dan kualitas pendidikan tentunya perlu didukung oleh infrastruktur teknologi yang berkualitas dan modern. Dengan koneksi Internet yang cepat bisa menjadi solusi yang positif bagi masyarakat dalam meningkatkan kegiatan digital serta kreativitas untuk pembangunan kota ini,” tambah Adi.

Biznet juga telah menghadirkan jaringan terbaru yaitu The New Biznet Fiber yang menghadirkan layanan Internet dengan performa terbaik dan kapasitas bandwidth yang  lebih besar. The New Biznet Fiber menghadirkan layanan Internet terbaru yang  cepat, handal dan berkualitas untuk pelanggan di lebih dari 100 kota di Pulau Jawa, Bali, Sumatra dan Batam, yang telah tercover oleh jaringan Biznet.

Untuk area Palembang, Biznet menghadirkan dua jenis layanan yaitu layanan untuk segmen perumahan/individu serta layanan untuk segmen UKM/startup dengan harga yang terjangkau, dan tentunya dengan beberapa pilihan paket layanan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna.(red/ju)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.