Liveen bersama Coinone Jajaki Pasar Indonesia

0
200

Jakarta, Komite.id– Blockchain proyek dari Korsel, LIVEEN Foundation, menggandeng  Coinone Indonesia sebagai mitra strategis untuk masuk ke pasar Indonesia. Melalui kerja sama ini, LIVEEN akan menghadirkan teknologi blockchain secara nyata untuk pertama kalinya ke Indonesia.

Pengembang projek LIVEEN, Liveen Foundation, adalah bagian dari Finotek Group. Finotek sendiri adalah perusahaan Fintech asal Korsel yang selama 10 tahun terakhir menyediakan berbagai solusi untuk pemerintah, bank besar, perusahaan asuransi, hingga perusahaan credit card terkemuka di Korea.

Finotek tercatat dalam list Deloitte  Asia Pacific Fast Growing Technology Company 500 Rankings,  selama dua tahun berturut-turut di 2016 dan 2017. Dan, pada 2018, Finotek ditunjuk sebagai Perwakilan dari Komisi Jasa Keuangan Pemerintah Korea.

Terjun ke bidang blockchain melalui Liveen Foundation, perusahaan ini membentuk aplikasi LIVEEN sebagai platform data jejaring sosial berbasis blockchain yang menyediakan informasi mengenai lokasi terkini pengguna dan kompensasi dalam bentuk token VEEN sebagai valuenya. Pengguna juga bisa mendapatkan kompensasi lebih banyak jika memposting kegiatan mereka di lokasi tersebut.

Data pengguna tersimpan otomatis secara periodik dalam sistem dan dianalisis oleh LIVEEN. LIVEEN memberikan hak kepada pengguna atas data yang digunakan dan memberikan value yang lebih besar melalui analisa data yang dikumpulkan serta komitmen untuk tidak mentransfer  data pribadi pengguna tersebut secara bebas.

LIVEEN memfasilitasi pengguna untuk dapat menggunakan token VEEN yang didapatkan melalui ekosistem yang dibentuk. Pengguna dapat menggunakan token VEEN sebagai donasi, menukar dengan mata uang konvensional di exchange, membeli berbagai konten, menukar dengan poin layanan dan milis dengan mitra terafiliasi.

Direktur dari Liveen Foundation,  Henry Kim mengatakan,  “Salah satu langkah penting yang kami ambil untuk memasuki pasar Indonesia adalah dengan melakukan listing token VEEN di exchange yang bisa kami jadikan sebagai mitra strategis yang tepat. Listing token VEEN di Coinone Indonesia, yang merupakan platform jual beli aset digital dengan rupiah akan memperkuat ekosistem token dan  memudahkan  pengguna untuk mendapatkan likuiditas dari VEEN token.”

Sementara itu, Sheila Suekto. Head of Business Strategy, Coinone Indonesia mengatakan, pihaknya  mendukung berbagai penerapan teknologi blockchain yang potensial  dan juga membantu adopsi massal teknologi blockchain di Indonesia.

“Hal ini yang mendasari kami untuk melisting token VEEN pada platform kami. Dan,  tentunya untuk mempermudah adopsi Liveen di Indonesia, Coinone Indonesia juga menggelar  berbagai event bersama Liveen,” ujar dia.

Coinone Indonesia adalah crypto exchange pertama di Indonesia yang akan melayani pengguna LIVEEN agar dapat menukarkan token VEEN yang dimiliki dengan Rupiah terhitung mulai 16 Agustus 2019. Untuk menyambut hal tersebut,  Coinone Indonesia menggelar 3 event menarik berhadiah airdrop token VEEN untuk para pengguna pada 16 Agustus-9 September 2019, yaitu Buying Event,  Lucky Buyer Event dan  kompetisi Trading Volume. (red)

 

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.