Tibco dan NYP Bangun Pusat Inovasi Kembangkan Data Analitik

0
171

Jakarta, Komite.id- TIBCO dan Nanyang Polytechnic (NYP), akan berkolaborasi untuk membangun pusat dan laboratorium untuk mengajar siswa bagaimana menggunakan wawasan intelijen yang terhubung untuk keputusan bisnis yang lebih baik. NYP – TIBCO Innovation Center for Connected Intelligence akan berlokasi di NYP, menampilkan kurikulum yang melibatkan staf NYP, mahasiswa dan mitra bisnis, serta komunitas aktif untuk penciptaan solusi intelijen yang terhubung.

“Kolaborasi ini dengan Nanyang Polytechnic akan memberikan keterampilan analisis data yang diperlukan di kawasan dan memberikan kesadaran awal tentang data, sehingga generasi pekerja berikutnya siap ketika mereka lulus,” kata Erich Gerber, wakil presiden senior, EMEA dan APJ, TIBCO . “Sangat penting bagi kita untuk memengaruhi keterampilan yang relevan bagi kaum muda dengan memaparkan mereka pada solusi intelijen yang terhubung, seperti TIBCO Spotfire. Kami percaya bahwa program ini dapat menjadi terobosan dalam hal potensi dampak ekonomi.”

Pusat Inovasi untuk Kecerdasan Tersambung akan meningkatkan pengembangan kemampuan data siswa untuk mengatasi kekurangan tenaga kerja yang kritis. Siswa akan mempelajari solusi TIBCO, termasuk Spotfire® TIBCO, TIBCO CloudTM Mashery®, dan TIBCO® Streaming, untuk memastikan bahwa mereka dilengkapi dengan kompetensi dan keterampilan yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan industri dalam inovasi dan solusi aplikasi. Selain itu, lab akan fokus pada teknologi IoT untuk menunjukkan kepada siswa skenario kehidupan nyata di mana industri menggunakan data secara real time untuk membuat keputusan berdasarkan informasi yang mendorong dampak bisnis.

“Dengan peluncuran jaringan 5G global yang akan datang, intelijen yang terhubung akan memainkan peran yang lebih besar dalam transformasi bisnis. Pusat NYP untuk Inovasi untuk Kecerdasan Tersambung – TIBCO akan membantu siswa kami dan pemain industri memperdalam keterampilan mereka melalui penelitian dan proyek industri. Kami juga akan mendukung perusahaan yang ingin memberikan solusi mutakhir di bidang ini, “kata Daniel Wee, direktur, School of IT, NYP. “Tutup kemitraan antara lembaga pendidikan tinggi dan industri sangat penting untuk memenuhi kebutuhan pelatihan tenaga kerja.”

Baik TIBCO dan NYP akan berkolaborasi dalam penelitian dan pengembangan di bidang terkait intelijen baru, termasuk teknologi komunikasi dan solusi domain yang muncul. Pelajari lebih lanjut tentang industri TIBCO dan kemitraan pendidikan tinggi. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.