Dukung e-Commerce dengan Omni-Channel Terbaru

0
247

Jakarta, Komite.id- Zoho hadirkan platform perdagangan terbaru dan komprehensif, Commerce Plus. Platform tersebut dibangun di atas Zoho One, sebuah sistem operasi untuk bisnis, Commerce Plus adalah platform end-to-end yang terintegrasi penuh untuk vertikal perdagangan.

Dari penjualan hingga pemenuhan hingga loyalitas pelanggan, Commerce Plus memanfaatkan pengalaman pelanggan, keuangan, analitik, dan perangkat lunak intelijen Zoho untuk memberikan platform pengalaman perdagangan yang pertama dan sejenis kepada para pebisnis.

“Pebisnis saat ini terpaksa menavigasi kerumitan teknologi untuk mencari tahu aplikasi terbaik apa yang diperlukan untuk menjalankan operasi bisnis mereka — hal ini tidak berbeda, dan bahkan dapat lebih menantang, dalam dunia perdagangan,” ungkap Gibu Mathew, Wakil Presiden, dan GM, Asia Pasifik , Zoho Corp dalam media briefing di Jakarta, kemarin.

Dengan Commerce Plus, pihaknya  menawarkan satu platform untuk menjalankan seluruh bisnis perdagangan, memungkinkan bisnis untuk fokus pada apa yang penting bagi kesuksesan. Dibangun di Zoho One, Commerce Plus adalah sistem operasi yang tepat untuk perdagangan.

“Lanskap perdagangan digital sangat kompetitif. Bagi organisasi yang ingin berhasil berjualan secara online, inovasi terus-menerus dan pengalaman pelanggan yang unggul merupakan prasyarat untuk sukses,” kata Jordan Jewell, Manajer Riset, Perdagangan Digital, dan Aplikasi Perusahaan di IDC.

Lebih lanjut dikatakan,  produk Commerce Plus baru dari Zoho menawarkan pendekatan unik untuk Commerce karena menawarkan integrasi asli dengan aplikasi front dan back-office untuk melengkapi pelanggan untuk mencapai operasi perdagangan omni-channel. Basis pelanggan internasional perusahaan juga menjadi pertanda baik bagi Zoho Commerce Plus, karena pasar negara berkembang akan menjadi sumber pertumbuhan terbesar selama 5 tahun ke depan. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.