Kerja Sama LINE Pay dan Visa untuk Solusi Fintech

0
177

Jakarta, Komite.id- LINE Pay Corporation, operator dompet digital dan layanan fintech dalam aplikasi pertukaran pesan LINE, dengan Visa, pemimpin dalam layanan pembayaran global, mengumumkan kerja sama strategis di mana keduanya membentuk layanan keuangan baru bagi para jutaan pengguna dan merchants mereka di seluruh dunia.

Kerja sama ini akan memperkuat hubungan yang telah ada antara LINE Pay dan Visa, di mana melibatkan kartu co-branded LINE Pay Visa di Taiwan dan yang akan segera diluncurkan akhir tahun ini di Jepang.

“LINE Pay lebih dari sekadar metode pembayaran. Seiring dengan transisi menjadi masyarakat non-tunai, LINE Pay fokus untuk meningkatkan nilai tambah bagi pengguna LINE serta partner bisnis di seluruh dunia,” jelas Youngsu Ko, CEO LINE Pay dan Perusahaan Fintech milik LINE. “Dengan koneksi dan infrastruktur global yang dimiliki oleh Visa, pengguna LINE Pay dapat menikmati beragam keuntungan dari koneksi luas dan inovatif tersebut.”

“Program co-branding Visa yang saat ini melayani 2.3 juta pelanggan di Taiwan merupakan salah satu program Visa yang paling cepat berkembang secara global,” jelas Chris Clark, Regional President, Asia Pacific, Visa.

“Kami bangga dapat memperluas momentum ini di berbagai pasar di seluruh dunia. Seiring dengan komitmen LINE Pay dalam mengembangkan aplikasi pertukaran pesan LINE untuk memenuhi kebutuhan keseharian para pengguna, kami sangat terkesan dengan potensi kekuatan distribusi dan kesetiaan para pengguna LINE. Kami yakin ini sangat penting untuk menunjang pertumbuhan ekosistem pembayaran open-loop global yang dapat memberikan keuntungan untuk konsumer, merchants, serta industri perbankan secara keseluruhan.” (red/ju)

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.