LINE Luncurkan Fitur LINE Ramadan Temani Berpuasa

0
57

Jakarta, Komite.id-  LINE Indonesia memperkenalkan fitur LINE Ramadan dalam rangka menyambut dan merayakan bulan suci Ramadan 2019. Fitur LINE Ramadan hadir di bawah naungan tema “Jurus Lebih Teladan (Julit)” atau #SaatnyaJulit.

Melalui tema ini, LINE Ramadan tidak hanya ingin memberikan konten yang beragam, tetapi juga bermanfaat bagi pengguna selama bulan Ramadan sehingga bisa membantu mereka untuk menjadi individu yang lebih baik. LINE Ramadan menyuguhkan tiga konten utama yang meliputi Julit Ramadan, Rejeki Anak Soleh, serta Baper (Baca Petunjuk Ramadan).

Kami sadar akan tingginya kebutuhan para pengguna dalam mendapatkan konten informatif dan edukatif seputar Ramadan. Setelah tahun lalu kami meluncurkan chatbot Ramadan pertama di Indonesia, tahun ini kami fokus dalam memperkaya konten kami lewat fitur LINE Ramadan. Fitur ini kami rancang sedemikian rupa untuk memberikan pengalaman berpuasa yang seru namun juga penuh makna untuk para pengguna,” kata Dale Kim, Managing Director LINE Indonesia. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.