GIG by Indosat Ooredoo Ajak Masyarakat Cermat Menyikapi Gaya Hidup

0
165

Jakarta, Komite.id – Kemudahan akses informasi kini membuat masyarakat lebih selektif dan cermat dalam memilih kebutuhan gaya hidup untuk menjaga kestabilan finansialnya. Gaya hidup tidak selalu merespresentasikan keadaan finansial seseorang. Namun, skala prioritas menjadi yang utama.

Hal inilah yang menjadi alasan kolaborasi GIG by Indosat Ooredoo dan GO-DEALS menyediakan voucher seharga Rp 5.000,00 untuk gratis berlangganan 2 bulan internet berkecepatan tinggi.

Devimaz Gusmal, Senior Vice President Marketing GIG by Indosat Ooredoo mengatakan, “Kami menawarkan alternatif pemenuhan kebutuhan internet yang kini telah menjadi kebutuhan primer mayoritas masyarakat. Inovasi dalam bentuk kerjasama ini diwujudkan untuk memberikan pilihan hemat kepada calon konsumen.”

“Biasanya kebutuhan primer seperti makan, transportasi, tagihan listrik, biaya berlangganan internet, cicilan rumah, cicilan motor dan kebutuhan utama lain sudah ada anggaran tetapnya. Dengan penawaran ini, masyakarat bisa mengalokasikan anggaran berlangganan internetnya untuk kebutuhan lain”, tambah Devimaz.

Dalam kerjasama ini, paket yang ditawarkan menyesuaikan kebutuhan gaya hidup milenial berupa voucher paket internet rumah mulai 20 Mbps hingga 100 Mbps dari GIG by Indosat Ooredoo di fitur GO-DEALS dengan biaya Rp5.000,00 yang langsung dipotong dari saldo GO-PAY. Biaya tersebut sudah termasuk biaya instalasi dan biaya sewa modem wifi.

Vivin Alvernia, Business Development Manager GO-DEALS menyatakan, “Cara masyarakat menjaga kestabilan finansial salah satunya dengan menyusun anggaran bulanan. Sebelum mengatur plot keuangan sesuai prioritas, kami menyarankan masyarakat untuk meluangkan waktunya untuk hunting promo.

Kumpulkan promo-promo yang sesuai dengan kebutuhan baru kemudian disusun anggarannya. Dengan demikian masyarakat bisa mengetahui sisa budget yang dapat dialokasikan untuk hal lain.”

“Selain paket ini, GIG by Indosat Ooredoo juga menawarkan produk inovasi lain seperti nexGIG (layanan home IPTV) dan GIG Space (pusat layanan GIG yang memberikan pelayanan berupa penjualan & registrasi, pembayaran, serta customer service). GIG by Indosat berkomitmen akan terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan hidup generasi milenial,” pungkas  Devimaz. (*/WS)

 

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.