Signify Menghadirkan Philips dengan Cahaya dan Warna Sesuai Suasana hati

0
1789

Jakarta, Komite.id – Signify yang dikenal memimpin dunia dibidang pencahayaan, dengan Philips Hue hadir memenuhi kebutuhan masyarakat akan kebutuhan lampu dengan pencahayaan berteknologi, menghasilkan cahaya sesuai dengan kebutuahn suasana hati pemakainya.

Lampu Philips Hue, dengan teknologi yang terkoneksi dengan perangkat ponsel pintar ini, pengguna dapat mengatur cahaya,  diruang keluarga, dapat membuat suasana senang, di ruang makan dengan cahaya dan warnanya tertentu mampu meningkatkan kenikmatan makan, dan seterusnya, sesuai tempat dan suasana yang diinginkan.

Bekerjasama dengan distributor nasional produk berteknologi tinggi, Erajaya, Signify menandatangani kerjasama untuk menghadirkan Philips Hue di toko-toko pilihan di seluruh Indonesia. Penandatangan kerjasama tersebut dilakukan pada Jum’at (05/04/2019) di  Ball Room Gold, Thamrin Nine, Jakarta.

Dengan landasan kesamaan visi perusahaan untuk membangun ekosistem digital seputar gaya hidup pintar, Erajaya menampilkan Philips Hue Exsperience Zone yang akan memberi pelanggan kesempatan untuk merasakan pengalaman lansung dari system pencahayaan terkoneksi Philips Hue.

Infrastruktur digital yang dibangun Internet of Thing (IoT) telah mengubah cara orang berintegrasi dengan cahaya. Teknologi Philips Hue menggunakan koneksi wifi yang memungkinkan orang untuk terhubung , mengelola dan mengendalikan suasana pencahayaan diruangan yang berbeda dari jarak jauh dengan menggunakan ponsel pintar.

Philips Hue juga menyelarasakan  (synchronize) pencahayaan dengan perangkat lain seperti televisi, unit audio dan permainan (gaming) untuk menyempurnakan pengalaman hiburan di rumah.

Seperti yang disampaikan CEO Erajaya, Hasan Aula, Erajaya akan menampilkan Philips Hue di toko-toko Erajaya di lebih 80 gerainya di seluruh Indonesia. Juga akan ditampilkan di gerai Erafone dan Urban Republic tertentu. Signify dan Erajaya bermaksud untuk menambah Philips Hue Experience Zone di lebih dari 25 gerai di kota-kota besar dalan tahun ini.

Dalam acara talk show, yang menjadi rangkaian acara ini dengan nara sumber Ren Katili, Arsitek dan Praktisi Gaya Hidup Digital, Ellsye Sinsilia bertema “Smart Living dengan Pencahayaan Terkoneksi Philips Sue” dapat disimpulkan, bahwa saat ini cahaya (lampu) tidak saja sebagai penerangan, namun juga bisa membuat suasana hati, dan menghidupkan semangat baru.

“Lampu tidak hanya sekedar membuat terang, namun juga membuat suasana hati.” Itulah konsep yang dihadirkan Philips Sue, selain produknya juga selalu siap mengikuti perkembangan teknologi. (WS/Win)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.