Ayopop Gandeng Axis dan Garena Luncurkan Paket Bermain Games yang Nyaman

0
1775

Jakarta, Komite.id – Perkembangan dunia game di Indonesia cukup pesat. Hal ini tidak terlepas dari berkembangnya e-Sport dan juga perhatian dari berbagai pihak terkait, termasuk pemerintah terhadap industri game.

Sebuah aplikasi lokal untuk pembayaran digital, Ayopop melihat ini sebagai peluang bisnis yang menarik.

Sejak diluncurkan tahun 2016 hingga saat ini, Ayopop yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali, mempunyai misi memberikan akses kepada masyarakat Indonesia terhadap inklusi keuangan.

Sebagai aplikasi yang diciptakan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam membayar berbagai tagihan, kali ini Ayopop menggandeng Axis dan Garena – penyedia platform game papan atas di Asia Tenggara, meluncurkan Paket Data Eksklusif KZL Games untuk para millennial yang mengutamakan konektivitas tinggi dalam bermain game.

Melalui kolaborasi tersebut, Ayopop ingin memanjakan para gamers dengan banyaknya pilihan produk voucher games yang dapat memenuhi kebutuhan mereka dalam bermain game dengan koneksi yang lebih baik.

“Suatu kebanggaan bagi Ayopop bisa bekerjasama dengan Axis dan Garena untuk perkembangan industri games di Indonesia. Kedepan konsep ini akan kami akan menggandeng partner-partner lainnya,” ungkap Direktur Ayopop, Chiragh Manuhar Kirpalani.

Sementara itu, Head of Bank and Online Channel XL Axiata Mariana Wilianti mengatakan, Bekerjasama dengan Ayopop, Axis ingin memberikan  pelayanan kepada masyarakat Indonesia khususnya peminat game, untuk mendapatkan kenyamanan  bermain game.

“Kerjasama dengan Ayopop merupakan salah satu langkah strategis kami untuk menjangkau lebih banyak konsumen khususnya mereka yang sudah berkontribusi dalam industri game Indonesia,” ujar Mariana, berharap.

Sementara Business Development & Partnership Garena Indonesia, Calvina Teo mengungkapkan bahwa melalui kolaborasi ini, Garena dapat memberikan nilai lebih banyak bagi masyarakat pecinta game di Indonesia.

“Sebagai penyedia layanan game terkemuka di Indonesia, kami selalu berkomitmen untuk memberikan solusi bagi para pecinta games,” tambah Calvina Teo.

Untuk memudahkan masyarakat Indonesia yang ingin membayar maupun mengajukan pinjaman, pengguna Ayopop cukup memastikan bahwa mereka sudah download atau update aplikasi Ayopop ke versi terbaru di Google Play atau di App Store.  (WS)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.