Realme Menjadi Merek Smartphone Terbaik di Indonesia

0
1890

Jakarta, Komite – Realme secara resmi telah sebulan hadir di Indonesia dan memberikan kejutan di pasar smartphone Indonesia. Dalam waktu satu bulan, Realme telah mengadakan 7 kali flash sale secara online dan kesemua smartphone-nya terjual habis sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia. Realme telah menjadi pilihan smartphone terbaik untuk generasi muda hanya dalam waktu sebulan dan hal ini telah menjadi tonggak sejarah bagi Realme sebagai merek smartphone baru di Tanah Air.

Realme juga telah menjadi barang hot list di kategori smartphone di Lazada setelah memecahkan rekor penjualan online perdananya. Realme 2 sebagai smartphone pilihan terbaik untuk anak muda di bawah Rp2 Jutaan terjual 15.000 unit hanya dalam 10 menit, Realme 2 Pro sebagai smartphone flagship unggulan untuk anak muda terjual habis dengan angka penjualan mencapai Rp 33 Miliar dalam waktu kurang dari 3 menit, dan Realme C1 terjual 10.000 unit hanya dalam 40 detik pertama, menjadikannya sebagai raja baru smartphone entry-level di Indonesia. Setelah penjualan pertama Realme 2 pada 16 Oktober, Realme dengan senang hati mengumumkan bahwa Realme 2 adalah produk smartphone paling memuaskan di Lazada dengan rating bintang 4,8.

“Kami sangat senang dapat menorehkan banyak pencapaian dalam waktu yang singkat. Ini membuktikan strategi produk kami telah memenuhi apa yang dibutuhkan industri smartphone untuk pasar generasi muda. Realme membawa smartphone yang memiliki performa yang kuat dan memiliki desain yang stylish dengan harga yang terjangkau ke Indonesia dan konfigurasi tersebut ternyata sangat diterima oleh masyarakat Indonesia, terutama kaum muda di Indonesia,” kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA.

Kesuksesan ini tidak hadir begitu saja, butuh bantuan dari banyak pihak untuk mencapai itu semua. Realme berterima kasih kepada media-media di Indonesia yang sudah menghasilkan lebih dari 1.200 artikel mengenai smartphone Realme, sehingga memudahkan anak-anak muda di Indonesia untuk menemukan informasi tentang produk Realme. Realme juga berterima kasih kepada teman-teman Realme Indonesia yang telah memberikan tombol ‘like’ sebanyak 2.000.000 di media sosial yang sangat berarti untuk pencapaian Realme dalam satu bulan hadir di Indonesia.

Realme merupakan merek teknologi independen yang berkomitmen untuk menyediakan smartphone berkualitas tinggi. Merek ini secara resmi didirikan pada 4 Mei 2018 oleh Sky Li dengan Madhav Sheth dan sekelompok orang muda yang memiliki pengalaman yang kaya di industri smartphone di seluruh negara. Hanya dalam sebulan di Indonesia, Realme mendapatkan beberapa pencapaian gemilang dan menjadikan Realme sebagai merek smartphone pilihan baru bagi kaum muda di Indonesia.

Membawa semangat ‘Proud to be young’, Realme siap menjelajahi wilayah baru, melewati batasan dan menetapkan standar kualitas baru dalam industri smartphone dengan mengintegrasikan kinerja yang kuat dan desain yang stylish telah berhasil menginspirasi dan menarik jutaan pengguna. ‘Designing for young people’ bukan hanya pernyataan tetapi juga terbukti dalam semua produk Realme yang memungkinkan setiap pengguna dari generasi muda di seluruh dunia untuk menjelajahi kemungkinan tak terbatas.

Realme berfokus menghilangkan batasan dengan menyediakan produk dengan inovasi terbaru yang mengkombinasikan kinerja yang kuat dan desain yang stylish untuk anak muda di Indonesia. Dengan semua pencapaian ini, Realme akan terus mendengarkan dan memenuhi semua kebutuhan generasi muda pada sebuah smartphone. Sebagai smartphone terbaik pilihan anak muda, Realme bangga dengan semua pencapaian dalam waktu satu bulan ini dan berkomitmen akan selalu membawa serta memenuhi semua kebutuhan anak muda akan sebuah smartphone di masa depan.

Realme akan kembali hadir di Lazada, berpartisipasi dalam Hari Belanja Online Nasional pada 11.11 untuk menyediakan lebih banyak produk. Penjualan seluruh varian produk Realme pada 11.11 akan dimulai pada pukul 00:00 WIB dan Realme C1 warna Biru Navy juga akan dijual pada pukul 10:00 WIB. Tidak hanya itu, seluruh pembeli juga akan berkesempatan mendapatkan hadiah voucher senilai Rp 20.000.000 bagi 20 pemenang yang beruntung membeli produk Realme saat 11.11. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.