Transcend Gunakan 3 Lapis Proteksi Mencegah Kehilangan Data

0
100

Jakarta, KomITe- Perkembangan teknologi yang sangat pesat membuat kebutuhan akan data menjadi sangat tinggi. Dampaknya, kebutuhan akan data storage yang mumpuni juga menjadi semakin meningkat. Menjawab kebutuhan tersebut, Transcend Information, Inc. hadir di Indonesia membawa data storage berkualitas seperti memory modul untuk PC, memory card, flashdisc, hard-disk external, external ssd, sampai ke aksesoris seperti card reader.

Produk yang menjadi best seller Transcend di Indonesia adalah external hard disk seri 25H3, yang memiliki 3 layer proteksi sebagai antisipasi terhadap goncangan yang dapat menyebabkan data menjadi corrupt. Layer pertama 25H3 menggunakan bahan rubber, setelah itu pada layer kedua terdapat hardcase yang melindungi hard disk, dan di dalamnya terdapat lagi layer ketiga sebagai pelindung dari bahan karet.

PT Alfa Artha Andhaya selaku distributor resmi Transcend di Indonesia sangat optimis terhadap peluang pemasaran produk-produk Transcend di Indonesia.

“Kami optimis karena jika dilihat dari perkembangan teknologi saat ini semua orang akan membutuhkan data, yang artinya semua orang akan membutuhkan storage. Dari sisi harga, karena Transcend ini brand yang sudah kompeten dan diakui dunia maka harganya akan sangat bersaing, namun tetap reasonable. Dari segi kualitas dan performa, price performance-nya sesuai,” ujar Ibu Marni selaku Head Sales PT Alfa Artha Andhaya (Distributor Transcend), saat ditemui dalam acara Taiwan Excellence di Mall Kelapa Gading 3 (18/8)

“Kami memiliki channel distribusi di seluruh Indonesia, dan akan terus menggandeng lebih banyak channel-channel baru yang berpotensi untuk memasarkan produk-produk Transcend di pasar Indonesia,” tambahnya. PT Alfa Artha Andhaya selaku distributor resmi juga memberikan layanan purna-jual terhadap produk-produk Transcend yang mereka jual, dengan garansi global selama 3 tahun. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.