Penjualan Perdana & Trade-In Day OPPO Find X di Indonesia

0
1616

Jakarta, KomITe – OPPO Indonesia menyelenggarakan OPPO Find X Trade-In Day di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta pada 8-12 Agustus 2018. Selama rentang waktu tersebut, konsumen dapat membeli langsung perangkat OPPO Find X dengan harga Rp13.499.000 atau melakukan trade-in dengan menukarkan smartphone lama mereka yang masih dalam kondisi baik dan berfungsi.

“Pre-order OPPO Find X mendapat sambutan yang sangat hangat dari masyarakat Indonesia. Sebanyak 40% dari kuota unit Find X untuk pasar Indonesia berhasil terjual selama masa pre-order (18-31 Juli 2018). Feedback konsumen pun sangat positif; mereka menyatakan sangat terkesan dengan mekanisme Stealth 3D Camera yang futuristis. Berlandaskan kepada tingginya antusiasme tersebut, kami pun mengadakan acara ini agar dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat Indonesia untuk memiliki OPPO Find X,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Untuk melakukan trade-in, OPPO menggandeng Laku6, sebuah situs jual beli perangkat elektronik tangan kedua. Konsumen yang ingin melakukan trade-in cukup membawa perangkat lama mereka dalam keadaan baik dan tanpa kerusakan fisik. Konsumen juga harus memastikan bahwa data pribadi dan akun media sosial mereka sudah tidak tersimpan dalam perangkat tersebut. Setelahnya, Laku6 akan membantu konsumen untuk menetapkan harga perangkat yang akan ditukarkan. “Ini pertama kalinya OPPO mengadakan kegiatan trade-in. Kami berharap masyarakat Indonesia dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan OPPO Find X, perangkat flagship masa depan dari OPPO,” ujar Aryo.

Selain menggandeng Laku6, OPPO juga bekerja sama dengan beberapa mitra ritel modern seperti Erafone, Global Teleshop, Selular Shop, Mobile Galeri, dan Point 2000 untuk memasarkan OPPO Find X. Seluruh mitra tersebut akan menjual perangkat OPPO Find X dengan berbagai pilihan pembayaran seperti cicilan 0% selama 12 bulan dari semua bank. Apabila konsumen membeli OPPO Find X melalui mitra-mitra tersebut selama acara ini, konsumen akan mendapatkan beberapa bonus menarik berupa VOOC Car Charger, VOOC USB type-C cable, garansi 2 tahun, dan asuransi layar. Keseluruhan bonus tersebut memiliki nilai lebih dari Rp3 juta. Bonus yang sama juga berlaku bagi konsumen yang membeli Find X melalui mekanisme trade-in. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.