Zahir Luncurkan aplikasi Zahir Simply

0
1746

Jakarta, KomITe- PT. Zahir Internasional (Zahir) meluncurkan aplikasi Zahir Simply yang bertujuan untuk membantu usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) mengelola keuangan dengan mudah Zahir Simply dirancang sedemikian rupa, agar semua kompleksitas dalam penggelolaan keuangan, akuntansi dan pencatatan stok dapat dikelola dengan mudah. Fitur-fitur yang selama ini dikembangkan oleh Zahir telah disesuaikan agar bisa memenuhi kebutuhan UMKM mengelola bisnis.

Zahir Simply sudah bisa diunduh di Play Store untuk perangkat mobile berbasis Android dan di App Store untuk perangkat mobile berbasis IOS. Zahir sudah berpengalaman 20 tahun lebih mengembangkan aplikasi bisnis khususnya aplikasi akuntansi dan stok yang dirancang untuk memudahkan pengusaha menjalankan bisnisnya dengan mudah kapan saja dan dimana saja.

CEO Zahir Internasional Muhamad Ismail meyakini Zahir Simply akan menghadirkan pengalaman baru dan menarik bagi pengusaha yang ingin pengelolaan bisnisnya selalu ada dalam genggaman mereka. Sejak diluncurkan awal Februari 2018 ini, Zahir Simply telah mendapat sambutan hangat dari kalangan UMKM.

Kerja Sama Dengan Perkumpulan Gerakan OK OCE

Saat ini, sektor UMKM tengah jadi perhatian pemerintah untuk terus didorong agar mampu bersaing di era digitalisasi industri dan naik kelas ke level yang lebih tinggi.

Salah satu bentuk nyata dari keikutsertaan membantu pemerintah, Zahir telah menjalin kerja sama dengan Perkumpulan Gerakan OK OCE (PGO) dengan memberikan Zahir Simply secara gratis kepada para anggota PGO yang bisnisnya beromset nol hingga 300 juta Rupiah per tahun. Diluar ketentuan itu, Zahir Simply juga bisa didapat dengan harga khusus, mulai dari harga 49 ribu Rupiah per bulan bagi mereka yang beromset lebih dari 300 juta hingga maksimal 500 juta Rupiah per tahun, dan harga mulai dari 79 ribu per bulan bagi mereka yang beromset 500 juta hingga 2,5 miliar Rupiah per tahun.

Selain itu, Zahir juga memberikan pelatihan atau workshop yang bisa diikuti oleh para anggota OK OCE untuk memberikan edukasi terkait pengelolaan keuangan yang baik dan juga panduan teknis penggunaan aplikasi.

CEO Zahir Muhamad Ismail menyampaikan, “Melalui kerja sama ini, Zahir ingin membantu dengan aplikasi bisnis yang hebat. Mengelola invoice, stok dan keuangan selalu menjadi tantangan tersendiri bagi UMKM, sedangkan untuk bisa naik kelas, tentu pengelolaan keuangan dan stok menjadi hal yang sangat penting bagi UMKM. Dengan pengalaman Zahir membantu puluhan ribu perusahaan di Indonesia, kami yakin bisa membantu UMKM menjadi lebih besar dari sebelumnya.”

Ketua PGO, Faransyah Jaya menuturkan “Pelaporan keuangan menjadi pilar penting dalam program pemberdayaan UMKM kami, sebab itu kami memilih Zahir Simply menjadi aplikasi resmi pelaporan keuangan bagi anggota OK OCE. (tis)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.