Acer Usung 3 Laptop Karakter Avengers: Infinity War

0
143

Jakarta, KomITe- Acer meluncurkan laptop edisi khusus yang terinspirasi dari tiga karakter Avengers. Kolaborasi dengan Marvel ini menjadikan Acer sebagai satu-satunya brand IT yang mendukung film “Avengers: Infinity War”. Laptop tersebut didesain dengan karakter khas Avengers dan dijual secara terbatas. Untuk laptop edisi spesial Avengers ini, Acer akan menghadirkan tiga model laptop dengan mengusung tiga karakter utama dalam film Infinity War, yaitu Acer Aspire 6 – Captain America Edition, Nitro 5 – Thanos Edition, dan Swift 3 – Iron Man Edition.

“Peluncuran laptop dengan edisi khusus Avengers: Infinity War memadukan kecanggihan teknologi dengan desain yang trendi dan menawan. Melalui kolaborasi Acer dengan brand entertainment internasional ternama Marvel, menghasilkan terobosan yang memungkinkan pengguna secara umum dan penggemar Marvel secara khusus untuk memiliki produk teknologi terbaik yang mengaktualisasikan diri mereka sembari berkreasi.” ujar Herbet Ang, President Director Acer Indonesia.

Aspire 6 Captain America Edition menggunakan cover alumunium premium yang menampilkan pentagram Captain America yang ikonik. Selain desain, Aspire 6 Captain America juga dipersenjatai dengan prosesor unggulan yang sudah disempurnakan dari Intel yaitu Intel® Core™ i5-8250U Generasi ke-8 dan juga grafis NVIDIA® GeForce® MX150. Edisi khusus Aspire 6 Captain America ini juga datang dengan memori DDR4 4 GB (dapat ditingkatkan hingga 16GB) dan 1 TB penyimpanan HDD SATA. Layar Full HD berukuran 15,6 inci dengan teknologi IPS memberikan warna dan tampilan yang konsisten dari segala sudut.

Untuk Nitro 5 Thanos Edition, laptop ini merupakan bagian dari lini produk Nitro Acer yang ditujukan bagi mereka para gamers. Didesain dengan teknologi finishing IMR (In-Mold Roller) untuk melengkapi chasis hitam matte tebal dengan sentuhan hairline-brushed pada tampilan potret Thanos di bagian atas laptop. Edisi khusus Nitro 5 ini didukung oleh grafis NVIDIA® GeForce® GTX1050 4GB dan prosesor Intel® Core ™ i5-7300HQ dan memori DDR4 8 GB (dapat diupgrade hingga 16GB). Nitro 5 juga dipersenjatai dengan layar IPS Full HD 15,6 inci (1920 x 1080 px), dan Dolby Audio™ Premium serta teknologi Acer TrueHarmony.

Ketiga model laptop limited edition dari Acer ini diproduksi dalam jumlah terbatas. Konsumen kini bisa mendapatkan laptop Acer Marvel’s Avengers: Inifnity War series melalui Acer Official eStore, ecommerce ataupun jaringan penjualan Acer di Indonesia mulai 26 April 2018. Aspire 6 – Captain America Edition dibanderol Rp. 11.999.000, Nitro 5 – Thanos Edition dibanderol Rp. 14.999.000, sedangkan Swift 3 – Iron Man Edition dengan harga Rp. 16.499.000. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.