Logo & Fitur Baru Blanja.com Lebih Inovatif

0
597

Jakarta, KomIT – BLANJA.com mengumumkan logo dan tampilan terbarunya yang kini lebih inovatif. Dengan tema “BLANJA TANPA BATAS”, e-commerce ini hadir dengan konsep baru yang lebih fresh. Kini, BLANJA.com semakin memperkuat pondasinya untuk menjadi yang terdepan di industri Market e-commerce Indonesia. BLANJA.com menawarkan berbagai pilihan promo tanpa batas dari lebih 500 juta produk, yang dikemas dalam laman kejutan tanpa batas.

Aulia Ersyah Maronto, CEO BLANJA.com menjelaskan selama dua tahun Blanja.com berbenah mempersiapkan fondasi, mempelajari dan memahami keunikan pasar di Indonesia, dan menemukan formula yang tepat untuk dapat menghadirkan konsep TANPA BATAS. Dalam kurun waktu tersebut begitu banyak momen strategis yang diantaranya adalah penempatan BLANJA.com sebagai e-commerce BUMN melalui program RKB (Rumah Kreatif BUMN) dengan 118 produk dari BUMN dan UKM-UKM dari seluruh Indonesia.

“Market semakin kompetitif, karena itu BLANJA.com harus hadir dengan fondasi bisnis yang kuat dan mampu memberikan penawaran unik dan berbeda agar bisa menjadi yang terdepan di industri e-commerce Indonesia” ujar Aulia Ersyah Marinto, CEO BLANJA.com di Jakarta, (29/3). Blanja.com lahir pada 8 Desember 2014 kemudian pada akhir 2015, BLANJA.com mendapat dukungan yang sangat besar dari Telkom Group.

Menurutnya ada 5 pondasi yang di bangun BLANJA.com, yakni talent, operation, technology, seller dan marketing. “Lima pondasi ini yang kami lakukan dari waktu ke waktu, dan 2 tahun ini kami sebenarnya mempelajari dan memahami keunikan market Indonesia, dan mencoba memformulasikan apa yang dapat kita tawarkan,” terang Aulia seraya menambahkan, berbagai improvement yang ditawarkan Blanja.com agar masyarakat Indonesia dan khususnya penjual dan pembeli setia BLANJA.com dapat merasakan pengalaman yang unik, berbeda dan tanpa batas. Berbagai improvement ini mencakup tampilan site dan logo baru BLANJA.com yang didalamnya menyajikan berbagai fitur-fitur baru seperti produk eBay, Brand-Store, Promo-Partner, Pengisian Pulsa dan lainnya.

Hal senada juga disampaikan Harry M Zen (Direktur Keuangan PT Telkom Indonesia Tbk) memaparkan, BLANJA.com merupakan investasi bisnis masa depan Telkom yang selaras dengan rencana jangka panjang Telkom untuk bertransformasi menjadi Digital-Telco. Berangkat dari berbagai momentum strategis tersebut, BLANJA.com menghadirkan berbagai improvement agar masyarakat Indonesia dan khususnya penjual serta pembeli setianya dapat merasakan pengalaman yang unik, berbeda dan tanpa batas.

Berbagai improvement ini mencakup tampilan site dan logo baru BLANJA.com yang didalamnya menyajikan berbagai fitur-fitur baru seperti produk e-Bay, Brand-Store, Promo Partner, Pengisian Pulsa dan lainnya. “Melalui fitur-fitur baru tersebut, BLANJA.com menawarkan berbagai pilihan promo tanpa batas dari 500 juta lebih produk yang tersedia, dan dikemas dalam laman kejutan tanpa batas. Promo yang ditawarkan antara lain: Super Deals, TCASH Hot Deals, Promo istimewa bank partner (Mandiri, BNI, BRI, BTN, BCA, UOB, CIMB Niaga Anz) dan Telkomsel Promo,” ujar Faiz Fashridjal, Head of Marketing BLANJA.com.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.