HelloSehat.com Berekspansi ke Malaysia, Meluncurkan HelloDoktor.com

0
3680

Jakarta, KomIT– Setelah sukses diluncurkan di Indonesia pada April lalu, HelloSehat.com kini mulai menjajal negara tetangga dengan merilis HelloDoktor.com di Malaysia. Langkah untuk melebarkan sayap ini dilakukan hanya berselang dua bulan setelah induk perusahaan Hello Sehat yaitu Hello Health Group mendapatkan pendanaan awal sebesar 20 miliar rupiah.

Malaysia terpilih sebagai market selanjutnya karena negeri Jiran ini adalah salah satu negara di Asia dengan industri kesehatan yang meningkat pesat, menjadikannya salah satu tujuan wisata medis populer di Asia Tenggara. Di samping itu, website kesehatan seperti HelloDoktor.com dianggap penting untuk memenuhi permintaan dari penduduk Malaysia akan informasi kesehatan yang menyeluruh dan terpercaya.

Hello Health Group didirikan pada 2015 oleh entrepreneur berkebangsaan Inggris James Miles-Lambert, dan pebisnis kawakan dari Singapura Mervyn Cheo. Perusahaan ini didirikan dengan misi meningkatkan kesadaran akan kesehatan, dan memastikan bahwa semua informasi medis yang terpercaya dari ratusan ahli kesehatan di seluruh dunia bisa diakses oleh penduduk negara-negara berkembang. Hello Health Group meluncurkan HelloSehat.com di Indonesia pada April 2016, dan tiga bulan kemudian mendapat pendanaan sebesar 1,5 juta US dolar untuk terus meningkatkan kualitas HelloSehat.com sekaligus berekspansi ke negara-negara lain di Asia.

“Kami sangat bersemangat untuk memasuki market Malaysia dan menawarkan layanan kami kepada audience yang lebih luas lagi. Selama ini kami sudah memperhatikan ada permintaan yang signifikan dari Malaysia untuk sumber informasi kesehatan yang akurat dan terpercaya di internet, dan kami berupaya untuk memenuhi permintaan ini lewat platform terbaru kami, HelloDoktor.com,” ujar James Miles-Lambert.

Untuk memastikan kualitas dan akurasi informasi kesehatan di seluruh platform Hello Health Group, perusahaan ini disokong oleh tim manajemen terbaik dari seluruh dunia. Konten medis diawasi langsung oleh Medical Director Duyen Le, sementara bisnis dan operasional di Asia Tenggara ditangani oleh Jonas Wilbert dan Chris Clarke yang sudah lebih dari tiga tahun bekerja sama dengan Miles-Lambert.

Ekspansi yang dilakukan Hello Health Group bisa dibilang cukup agresif. Setelah membuka platform baru di Malaysia, perusahaan ini berencana melebarkan sayap ke beberapa negara lain di Asia Tenggara tahun depan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.