ICT Summit 2016, Pameran BroadCast & CommunicIndonesia digelar pertama kalinya di Jakarta

0
1689

Jakarta, KomIT – Akhirnya pameran akbar dan popular bidang Komunikasi dan Broadcast selama dua dekade lebih di Singapura yang banyak pengunjung dari Indonesia, digelar di Jakarta untuk pertama kalinya, dengan nama CommunicIndonesia 2016 dan BroadCast Indonesia 2016 dari 31 Agustus – 3 September 2016 bersamaan dengan ICT Summit 2016. Pada press conference (29/8), Ismail MT, mewakili Menkominfo Rudiantara menyatakan dukungan penuh dari Kementrian Kominfo yang sudah lama bermitra dengan Mastel dan memandang pameran dan summit ini sebagai referensi pembuatan kebijakan sektor Telematika Indonesia kedepan.

Pameran dan Summit akan dibuka oleh Bapak Wakil Presiden (Wapres) Muhamad Jusuf Kalla pada hari Rabu, 31 Agustus 2016 didampingi oleh Menkominfo Rudiantara dan Ir Kristiono Ketua Umum Mastel dan Ben Wong, Managing Director Pamerindo Indonesia selaku organizer. Pameran ini bekerjasama dengan Singapore Exhibition Service, Penyelenggara pameran CommunicAsia dan BroadCast Asia serta IT Enterprise Asia di Singapura.

Pameran dan Summit ini akan didukung oleh banyak asosiasi dan komunitas seperti Mastel (Masyarakat Telematika); APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia); Asosiasi Digital Content Indonesia; ABDI (Asosiasi Big Data Indonesia), FTTH Council APAC , Indonesian Multimedia Service Provider Association (APMI), Indonesian Cable TV Association dll. Pameran akan digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran Hall A dan D dari jam 10.00 sampai 17.00 dari 31 Agustus 2016 sampai 3 September 2016 bersamaan ICT Summit dari 31 Agustus 2016 dan 1 September 2016

Lebih dari 264 peserta pameran dari 28 negara akan menggelar produknya berdampingan dengan 120 pakar dan pembicara dengan tema yang sangat popular seperti IOT (Internet of Thing);Big Data; Clouds Computing; E-Commerce; Converging Technology; Digital Broadcasting; IP-TV dll. Indonesian ICT Summit akan menghadirkan para pelaku bisnis terdepan dari perusahaan ternama diantaranya: AKAMAI; PCCWGlobal; First Media; Huawei; IBM; Iflix, Indosat Oorredoo; Microsoft; MNC Group; Mataharimall.com; PT Telekomunikasi Indonesia, Telkomsel, Telin, PT SmartFren dll. Jangan ketinggalan dan sampai jumpa ( rrusdiah@yahoo.com @Komite.ID Booth 1216)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.