Hutchison 3 Mengajak pemain regional Asia ramaikan ICT Summit & CommunicIndonesia 2016

0
1487

Jakarta, KomIT – Audiensi Mastel dan Pamerindo ke kantor pusat PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) di Menara Mulia untuk persiapan pameran akbar COMMUNICINDONESIA 2016 yang akan diselenggarakan pada 31 Agustus hingga 3 September 2016 bersamaan dengan conference INDONESIAN ICT SUMMIT 2016 yang akan diselenggarakan pada 31 Agustus hingga 1 September diikuti oleh banyak pakar, visioner dan delegasi dari dalam maupun luar negeri.

H3I sebagai lima besar penyelenggara seluler di Indonesia didukung oleh global group Huchison Telecom (HK) Ltd, konglomerasi bisnis seluler di Hongkong diharapkan diharapkan akan mengajak partner dan network Hutchison dari Hongkong dan MainLand China untuk berpartisipasi dan networking baik di arena pameran COMMUNICINDONESIA 2016 sekaligus mendatangkan pembicara dan pakar dari manca Negara kawasan Timur Jauh ujar Danny Buidansyah VP Director bersama Chandra Aden Director of Government Relation, H3I.

CommunicAsia 2016 sudah berjalan dengan sukses di Singapura awal Juni 2016 ini sebagai pameran Telekomunikasi dan Broadband serta ICT Entreprise terbesar di Asia, yang banyak menyedot paling banyak pengunjung masyarakat Telematika dari Indonesia sebagai delegasi luar negeri terbesar selain tuan rumah Singapura. Sehingga menjadi alasan penyelenggara CommunicAsia yaitu Singapore Exhibition Services untuk menyelenggarakan CommunicIndonesia untuk petama kalinya di Jakarta pada 2016 ini bersama Pamerindo dan Mastel, ujar Ben Wong, Managing Director PT Pamerindo Indonesia, organiser CommunicIndonesia dan BroadCast Indonesia di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta. Komite.ID, Mastel dan beberapa pengurus ATSI bersama tim penyelenggara CommunicIndonesia 2016 mendapatkan courtesy invitation mengikuti jalannya CommunicAsia 2016 dari sisi penyelenggaraannya di Marina Bay Sands, Singapura.

CommunicAsia 2016 mendatangkan banyak pembicara global salah satuny a visionary Gerd Leonhard dari Swiss (EU) yang membuat prediksi dan visi bagaimana bisnis ICT lima tahun mendatang, disrupsi digital teknologi yang terjadi. Pada CommunicIndonesia 2016, Chairman Mastel akan memberikan Visionary Address yang mendorong Digital Ekonomi di Indonesia dan landscape dunia Penyiaran kedepan memasuki era Penyiaran Digital bersama Government Keynote oleh Rudiantara, Menteri Komunikasi dan Informatika, Republik Indonesia dari perspektif regulasi dan governance nya. (rrusdiah@yahoo.com)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.