Canon Image Square Kini Hadir di Bandung

0
1038

Jakarta, KomIT – Canon melalui pt. Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia menghadirkan Canon Image Square di Bandung, tepatnya di Jl. Lengkong Besar No. 3-A, Kota Bandung. Canon Image Square dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital orisinal dan berkualitas tinggi dari Canon yang disertai dengan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian.

Jajaran produk yang dapat ditemukan di Canon Image Square Bandung terdiri dari seri kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera lensa lepas-tukar (interchangeable lens) EOS, camcorder LEGRIA, sampai perangkat pencetak seperti printer foto SELPHY dan seri printer foto inkjet PIXMA berikut tinta-tintanya. Tak hanya itu, berbagai aksesori pelengkapnya juga dihadirkan di sini.

Selain bisa mencoba dan merasakan sendiri kecanggihan produk-produk unggulan dari Canon, pelanggan juga bisa mendapatkan informasi produk yang komprehensif dan memperoleh konsultasi profesional dari para sales consultant di setiap gerai Canon Image Square. Sebagai pelengkap, Canon Image Square juga menyiapkan beragam promo serta layanan purna jual yang prima dan eksklusif bagi para pelanggannya.

“Dengan kehadiran Canon Image Square di Bandung, kami berharap bisa semakin memenuhi kebutuhan seputar fotografi masyarakat kota Bandung dan sekitarnya. Di Canon Image Square ini, konsumen tentunya bisa mendapatkan nilai tambah tersendiri dibanding berbelanja di toko biasa,” ujar Merry Harun, Canon Division Director, pt Datascrip.

Bandung banyak memunculkan pelaku industri kreatif, seperti fashion, kuliner dan desain. Seiring tumbuhnya ekonomi kreatif di Bandung dan sekitarnya, kebutuhan perangkat operasional pun semakin meningkat, di antaranya perangkat pencitraan digital seperti kamera, camcorder, scanner, printer hingga proyektor. Perangkat tersebut tidak hanya digunakan oleh kalangan profesional, masyarakat Bandung dan sekitarnya, banyak juga yang menggunakannya untuk kebutuhan pribadi, keluarga, ataupun untuk hobi. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.