SPEAK 810, Jajaran terbaru Jabra Series

0
943

Jakarta, KomIT – Jabra, baru-baru ini merilis produk terbaru dari SPEAK series, Jabra SPEAK 810. Produk tersebut dirancang untuk menghilangkan kendala dari kolaborasi yang efektif: meliputi tantangan teknologi seperti masalah set-up, konektivitas ke platform dan kualitas suara yang buruk, yang menghalangi produktivitas rapat yang efektif.

Menerapkan sistem plug and play, pengalaman speakerphone yang mudah digunakan dengan kualitas audio yang superior ditujukan untuk ruang rapat dan konferensi besar untuk pertama kalinya, Jabra SPEAK 810 melengkapi pengalaman personal melalui produk, SPEAK 410 dan 510 yang ringkas dan portabel. Dengan beberapa pilihan konektivitas, Jabra SPEAK 810 mendukung semua jenis perangkat cerdas dan diintegrasikan dengan semua platform komunikasi – menghilangkan penggunaan dial pad dengan menggantikan pendekatan perangkat keras tradisional menjadi conference call.

Dirancang untuk menjawab kebutuhan lingkungan kerja saat ini, Jabra SPEAK 810 menyederhanakan dan mengefektifkan waktu rapat, mengatasi tantangan dari kolaborasi yang efektif dan adopsi teknologi. Jabra SPEAK dapat mengubah lokasi manapun menjadi ruang konferensi yang produktif: dilengkapi dengan fitur Bluetooth®, kabel USB yang yang menghubungkannya ke PC, atau 3.5mm jack yang dapat dihubungkan ke tablet atau smartphone, dengan segala kemudahan tersebut rapat dapat dilakukan hanya dalam hitungan detik.

Mr Holger Reisinger, Head of Business Solutions, Jabra, mengatakan SPEAK 810 memaksimalkan investasi bisnis di Unified Communications (UC) yang merupakan gabungan yang lebih baik yang memungkinkan mereka untuk bersaing. Dengan begitu, lingkungan kantor berubah dan menjadi lebih dinamis, penuh tantangan dan berbasis teknologi. Cara-cara baru dalam bekerja adalah dengan menambahkan fleksibilitas pada ruang kerja, praktek dan jam kerja. Namun produktivitas juga harus tetap menjadi prioritas bagi keberhasilan bisnis dan sehingga harus memungkinkan kolaborasi dan konsentrasi yang efektif.

Kemudahan lain juga dihadirkan melalui integrasi dengan semua platform komunikasi, menghilangkan kebutuhan IP end-point, serta menghadirkan port USB untuk pengisian daya tablet atau perangkat mobile yang dapat dimanfaatkan selama panggilan. “Microsoft melanjutkan kemitraan kerja dengan Jabra untuk memastikan bahwa solusi mereka sepenuhnya kompatibel dengan Microsoft Skype untuk Bisnis,” kata Giovanni Mezgec, Microsoft GM of Skype for Business. ” Jabra SPEAK 810 adalah contoh yang sangat baik dari kerjasama ini.”

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.