Smartfren Telecom Kampanye Employee Blitz di 22 kota

0
865

Jakarta, KomIT – Guna mensosialisasikan layanan Smartfren 4G LTE Advanced kepada khalayak ramai, PT. Smartfren Telecom menggelar kampanye “Employee Blitz” yang melibatkan 3000 karyawan Smartfren secara langsung di 22 kota di Indonesia.

Smartfren “Employee Blitz” bertujuan untuk lebih meningkatkan awareness dan memperluas pengetahuan masyarakat tentang jaringan dan layanan Smartfren 4G LTE Advanced. Selain itu, mengenalkan produk-produk Smartfren seperti Andromax 4G LTE dan Mobile Wi-Fi (MIFI Andromax 4G LTE).

Dalam kegiatan Employee Blitz, para karyawan Smartfren telah dibekali dengan pengetahuan lebih tentang layanan Smartfren 4G LTE Advanced dan juga perangkat mobile Andromax 4G LTE. Aktivitas karyawan tidak sekedar membagikan brosur namun sekaligus juga memberikan edukasi sebanyak-banyaknya kepada masyarakat tentang jaringan dan layanan Smartfren 4G LTE Advanced serta pengetahuan tentang berbagai perangkat mobile Andromax 4G LTE (Smartphone dan MIFI)

Kegiatan Employee Blitz merupakan salah satu perwujudan dari visi kami untuk menjadi perusahaan yang paling dicintai dan dipercaya oleh pelanggan dan karyawan. “Hal ini juga di sejalan dengan budaya perusahaan kami yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan di segala aktivitas yang kami lakukan,” ujar Paul Hodges, CEO Smartfren

Lebih lanjut Paul, di Smartfren kami juga memiliki budaya agar karyawan kami selalu peduli dan berpikir seperti layaknya mereka sendiri sebagai pemilik perusahaan. Dengan acara ini karyawan Smartfren akan merasakan sendiri bagaimana interaksi dengan masyarakat luas untuk berbagi informasi tentang pemanfaatan layanan Smartfren 4G LTE Advanced bagi peningkatan kualitas hidup masyarakat Indonesia dan mendukung ekonomi kreatif di Indonesia.

“Employee Blitz kali ini sangat menyenangkan di mana karyawan kami dari berbagai divisi akan bertindak sebagai duta penjualan yang akan mendapatkan pengalaman berbeda sebagai tim sales & branding Smartfren walaupun hanya sehari saja. Dengan digelarnya Employee Blitz, kami berharap tidak saja dapat mempererat kerjasama tim, tapi lebih dari itu untuk terus mendekatkan diri antara Smartfren dengan pelanggan,” tambah Marco Sumampouw, Direktur Smartfren. (red)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.